Usai Libur Idul Fitri, Pemain Tes Kebugaran

Avatar of PortalMadura.Com
Usai Libur Idul Fitri, Pemain Tes Kebugaran
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, – Usai menjalani liburan Idul Fitri 1438 H, pemain langsung menjalani tes kebugaran di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (28/6/2017).

Tes kebugaran tersebut sebelum skuat Laskar Sape Kerrab menjalani latihan rutin jelang pertandingan lanjutan Liga 1 dalam partai tandang melawan Borneo FC pada tanggal 4 Juli mendatang.

“Ini program normal karena pemain jalani libur panjang. Tes kebugaran juga untuk mempersiapkan program latihan selanjutnya karena kita harus segera fokus untuk pertandingan tanggal 4. Kita manfaatkan dengan baik sisa waktu yang ada,” kata Head Coach , Gomes De Oliviera.

Manajemen memberikan jatah libur kepada Fabiano dan kawan-kawan mulai tanggal 20 hingga tanggal 28 Juni 2017. Dalam laga sebelumnya, klub kebanggaan masyarakat berhasil memetik kemenangan besar atas Semen Padang dengan skor telak 6-0.

kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 22 poin dari 11 laga, hasil tersebut hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen, PSM Makassar yang mengoleksi 23 poin. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.