Usai Takluk Atas , Ini Komentar Pelatih PSCS Cilacap

  • Bagikan
Usai Takluk Atas Madura United, Ini Komentar Pelatih PSCS Cilacap
Kiri, Pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo

PortalMadura.Com, Pamekasan – Langkah PSCS Cilacap dalam turnamen Piala Presiden dipastikan terhenti usai takluk atas pada babak penyisihan grup E di Piala Presiden dengan skor 1-0, Minggu (19/2/2017) malam.

Pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo mengungkapkan, lawan yang dihadapi pada laga tersebut adalah klub satu tingkat di atasnya dengan komposisi pemain berkualitas.

“Kita akui, dari segi materi dan persiapan kita kalah. adalah tim yang kuat dengan materi yang lebih lengkap dan itu hasil yang harus kita terima. Ya, bukan rezeki adik-adik lah,” akunya, Senin (20/2/2017).

Namun demikian, anak didiknya dapat mengejutkan pemain selama 90 menit berjalannya pertandingan meski kalah dalam skor akhir. Hal itu karena persiapan dan recovery usai laga kedua dimaksimalkan dengan baik.

“Tapi adik-adik sudah main luar biasa, merasa fresh tidak merasa terbebani. Sehingga bisa mengeksploitasi dirinya untuk bermain lepas,” ungkapnya.

Dikatakan, pihaknya memiliki persiapan yang mepet untuk mengikuti turnamen Piala Presiden tersebut, sehingga waktu yang tersedia untuk memperbaiki tim tidak banyak.

“Kita hanya memiliki waktu satu minggu untuk mengikuti Piala Presiden ini, benar, saya tidak bohong. Karena turnamen ini saya persiapkan untuk divisi utama nanti, ” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.