oleh

Ini video detik-detik pedangdut Irma Bule tewas dipatuk kobra

PortalMadura.com-Pedangdut Irma Bule dipatuk ular king cobra yang dibawanya saat menghibur para tamu hajatan, Minggu (5/4) malam. Setelah satu lagu, ular balik arah lalu mematuk pahanya.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Ferlando Octavion Auzora terlihat detik-detik Irma dipatuk. Dia terlihat meringis kesakitan, lalu dibantu oleh pawang untuk melepas gigitan.

Setelah kejadian Irman menolak diobati. Setelah muntah dan kejang-kejang, Irma dilarikan ke Rumah Sakit Intan Barokah. Namun nyawanya tak tertolong.

Kejadian bermula saat Irma diundang menyanyi di salah satu tempat di Kabupaten Karawang pada Minggu 3 April petang lalu. Usai bernyanyi dia tak sengaja menginjak ular yang menemaninya selama bernyanyi di atas panggung, hingga akhirnya dia dipatuk dan tewas pada Senin 4 April dini hari setelah sebelumnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Dipatuknya itu selesai dia nyanyi. Menurut saksi dia dipatuk karena ular yang dibawanya manggung tidak sengaja terinjak,” jelas Doni saat dikonfirmasi detikcom melalui sambungan telepon, Selasa (5/4/2016).

Doni mengungkapkan, Irma sempat mendapatkan pertolongan dari tim dokter rumah sakit namun nyawanya tak tertolong dan akhirnya meninggal dunia sekira tiga jam setelah dipatuk ular yang diduga berjenis king kobra itu.

Berikut videonya:


Tirto.ID
Loading...

Komentar