oleh

VIDEO- Mempelai Pria Tega Peluk Cium Mantan Pacar Saat Pesta Pernikahan

PortalMadura.Com – “Tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk melupakan mantan pacar“. Ungkapan ini cukup mewakili peristiwa yang terjadi di acara salah satu pesta pernikahan di zaman now ini.

Sebuah akun media sosial facebook, Sukma Henny, Kamis (11/1/2018), mengunggah video dan tiga buah foto dari Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Dalam gambar-gambar tersebut, seorang mempelai pria tiba-tiba meninggalkan pelaminan dan menghampiri seorang wanita yang sedang bernyanyi.

Wanita yang mengenakan kerudung itu bukan artis. Ia sepertinya nyumbang nyanyi yang diiringi musik dangdut dengan suara terdengar sayup-sayup syahdu. Para undangan pesta pernikahan itu juga tampak menikmati. Sesekali si-wanita tersebut berkomunikasi dengan undangan yang duduk di belakangnya.

Tak diduga, mempelai pria yang menghampiri si-wanita itu , tiba-tiba memeluk erat dari depan dan menciumnya. Pria itu seperti tak mau melepas si-wanita dari pelukannya hingga beberapa orang berusaha memegang kedua tangannya.

Tidak lama berselang, pria yang seharusnya tampil perkasa, justru ambruk dan harus dibopong. Siapakah wanita itu hingga membuat mempelai pria lupa istrinya dan tega meninggalkan dari pelaminan?.

Seorang netter menyebutkan, bahwa si-wanita itu adalah mantan pacarnya yang datang jauh-jauh dari Jambi untuk menghargai undangan perayaan pernikahan mantannya. Niat si- wanita itu hanya silaturahmi dan tidak ingin merusak acara pesta pernikahan tersebut.

Mempelai pria itu juga tidak mempunyai niatan buruk. Namun, spontan terjadi, karena terharu dan kasihan melihat mantannya bernyanyi.

Bahkan, isi sebuah WhatsApp dengan Bunda Rekha menyebutkan, “ikhlas melepasnya dunia akhirat”. Begitu dalam isi sebuah WhatsApp yang juga diunggah ke media sosial.

Simak videonya:

Hingga pukul 10.00 WIB, Jumat (12/1/2018), video yang diunggah Sukma Henny telah ditonton mendekati angka 2,5 juta kali, dan like 8,7 ribu serta mendapat komentar hingga 2,7 ribu.

Para netter berbeda pula menyikapi peristiswa tersebut.

#Ayla Varisha Putri Joharudin : untuk apa jg kau dtg dipestanya orang na jelas2 sdh beristrimi. kasian istrinya itu.

#Harlina Lina : Laki laki pengecut,tak bertanggung jawab,tak bisa peetahankan cintanya,,tak bertanggung jawab pula sebagai suami,,sabaaaaar ko istri,,kl saya it segerami ku gugat,,jelaana mi it na cium mantannya d depanmu.

#Adinda Kosmetik MakassarGowa : Miris kehidupan sekarang.

#Juliana Adamy : Cowo ny kbyakan nonton drakor deh. Runtuh wibawa sebagai lelaki dan sbg suami. Klo sy jd istriny hr itu jga go out, minta ganti rugi ud malu2in keluarga.

#Jaya Nakstar Black Edition : Mujizat cinta… Sekali tepar langsung pingsan.

Bagaimana jika Anda yang mengalami sendiri?

(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar