oleh

VIDEO-Persiapan “Batik on The Sea”, Para Model Tampil di Catwalk Atas Laut Wisata Lombang

PortalMadura.Com, Sumenep – Even “Batik on The Sea” Minggu, 25 Februari 2018 di wisata Pantai Lombang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akan tersaji unik dan mempesona.

Pasalnya, antraksi para model tidak seperti pada umumnya, melainkan akan berjalan di catwalk atas air laut dengan pemandangan pohon cemara udang yang merupakan potensi dan keindahan yang dimiliki wisata Pantai Lombang.

Pembuatan catwalk atas air laut yang dirancang oleh event organizer (EO) itu hampir selesai. Penanggungjawab even, Syaiful Bahri, Kamis (22/2/2018), kepada PortalMadura.Com menyampaikan, bahwa persiapan even Batik on The Sea sudah mencapai 80 persen.

“Bahkan, hari ini ada gladi,” ujar Syaiful Bahri, yang juga menjabat Kepala Disperindag Kabupaten Sumenep.

Even bergengsi yang sengaja digelar oleh Pemerintah daerah Kabupaten Sumenep itu adalah salah satu cara untuk mempromosikan potensi wisata pada program Visit Sumenep 2018.

Dijadwalkan, even akan berlangsung sejak pukul 08.00 WIB dan akan dihadiri model dan aktris Okan Cornelius, Putri Indonesia Jawa Timur 2017 Fatma Ayu Husnasari dan CEO Delapan Production dan Fashion Desainer Athan Siahaan serta Profesional Photografer Yuyung Abdi.

Baca:  Ayo Ikuti dan Saksikan “Batik on The Sea” di Kawasan Pantai Lombang Sumenep

Even tersebut dikemas dengan Batik Fashion Competition yang bertemakan Batik Ethnic Madura (casual), ada Lomba Fotografi serta Dispaly Batik se-Jawa Timur. Di tempat itu, juga ada Pameran Batik.

Pihak panitia juga mempersiapkan hadiah uang jutaan rupiah dan trophy Bupati Sumenep, A Busyro Karim.(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.