oleh

Viral Video Lintas Fraksi DPRD Pamekasan Dukung Al Anwari Jadi Cabup

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sebuah video dukungan sebagai calon wakil bupati Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, viral di beberapa platform media sosial, seperti WhatsApp dan Facebook.

Video berdurasi 13 detik tersebut menyampaikan dukungannya kepada politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), KH. Al Anwari Kholil. Dalam video itu terdiri dari beberapa politisi, mulai politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Gerindra, Demokrat dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Juru bicara dalam video itu adalah politikus Partai Demokrat, Ismail. Sambil mengacungkan jempol yang bersangkutan memandu politikus lainnya menyatakan kesiapannya mendukung Al Anwari sebagai orang nomor dua di bumi Gerbang Salam.

Dalam video itu terlihat Al Anwari duduk di kursi, sementara politikus lainnya berdiri di belakang yang bersangkutan.

“Hari ini forum lintas fraksi mendukung KH. Al Anwari sebagai calon wakil Bupati Kabupaten Pamekasan pergantian antar waktu, Oke?,” demikian redaksi dalam video tersebut disambut dengan jawaban oke oleh politikus lainnya yang sama-sama mengacungkan jempol.

Ismail kepada PortalMadura.Com mengaku, video dukungan itu tidaklah serius. Video itu hanyalah guyonan antar politisi di internal DPRD Pamekasan.

“Itu teman-teman hanya guyon, itu tidak serius,” katanya sambil tertawa saat dihubungi PortalMadura.Com via telepon.

Sebagaimana diketahui, Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e meninggal dunia pada tanggal 31 Desember 2020. DPRD mengagendakan rapat paripurna pemberhentian wabup secara terhormat pada tanggal 16 Februari 2021.

Viral Video Lintas Faksi DPRD Pamekasan Dukung Al Anwari Jadi Cabup

https://www.instagram.com/p/CLJJJJ2ATcN/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar