oleh

Wabup Pamekasan Berpamitan Pada Wartawan, Ini Pesannya

PortalMadura.Com, Pamekasan – Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Khalil Asy’ari, berpamitan kepada para awak media menjelang masa akhir jabatannya di Balai Jurnalis Jalan Pamong Praja, Nomor 02, Jumat (20/4/2018).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berpesan kepada para wartawan agar senantiasa menjalin silaturahmi. Karena silaturahmi merupakan salah satu jalan menuju surga Allah sebagaimana yang diperintahkan Rasulullah Muhammad SAW.

Wabup pun berhikayat perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah bertemu dengan salah satu orang Yahudi yang akhirnya masuk Islam lantaran Nabi Muhammad selalu menyerukan betapa pentingnya silaturahmi. Sehingga ajaran itulah harus menjadi rujukan kita dalam menjalani hidup.

Mantan Ketua DPRD Pamekasan ini berterima kasih kepada wartawan karena telah mendukung suksesnya pembangunan di bumi Gerbang Salam. Karena masukan para awak media melalui tulisan selama dirinya menjabat sangat membantu memperbaiki pembangunan dari berbagai sektor.

“Saya berterima kasih kepada wartawan semuanya, karena terkadang apa yang saya tidak tahu bisa diperoleh dari wartawan ini. Keberadaan wartawan sangat membantu pembangunan di Pamekasan selama lima tahun ini,” kata Wabup dalam sambutannya.

Wabup melanjutkan, pihaknya meminta maaf kepada masyarakat Pamekasan atas kekurangan atau pun ada janji yang belum dilaksanakan selama lima tahun menjabat, karena hal itu merupakan sifat manusia yang tidak luput dari salah dan lupa. (Marzukiy/Putri)


Komentar