Wabup Sumenep Dijadwalkan Hadiri Malam Puncak HUT ke 73 Kemerdekaan RI Desa Juruan Laok

Avatar of PortalMadura.Com
Wabup Sumenep Dijadwalkan Hadiri Malam Puncak HUT ke 73 Kemerdekaan RI Desa Juruan Laok
Istimewa

PortalMadura.Com, – Wakil Bupati Sumenep, dijadwalkan akan menghadiri malam puncak peringatan HUT ke 73 Kemerdekaan RI di Desa , Kecamatan , Minggu (19/8/2018) malam.

Pada malam puncak ini, serangkaian kegiatan akan disajikan spektakuler oleh pihak desa yang bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Juruan Laok, PKK, Kelompok KKN 009 STKIP PGRI Sumenep dan media online PortalMadura.Com.

Selain ada pentas seni kolaborasi musik modern- tradisional yang merupakan potensi lokal Desa Juruan Laok, juga ada pemberian santunan bagi siswa berprestasi, pawai obor serta antraksi kepala dusun naik kuda.

“Malam ini adalah puncak dari serangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI. Ini pasti spektakuler karena melibatkan semua komponen masyarakat,” kata Ketua Karang Taruna, Desa Juruan Laok, Batuputih, Sumenep, Moh. Zalwi.

Minggu siang, sudah digelar Istigasah Abkar dan pemberian tali asih kepada anak yatim dan guru ngaji. Kegiatan agustusan tersebut juga digelar serangkaian berbagai jenis lomba yang hadiahnya akan diberikan malam ini.

(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.