Wabup Sumenep Kunjungi Calon Penumpang Kapal Tertahan di Pelabuhan Kalianget

Avatar of PortalMadura.com
Wabup Sumenep Kunjungi Calon Penumpang Kapal Tertahan di Pelabuhan Kalianget
Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, (batik) lesehan untuk mendengarkan cerita dan aspirasi dari calon penumpang kapal ke Kangean yang tertahan di ruang tunggu terminal penumpang Pelabuhan Kalianget, Selasa (7/1/2020), (Foto: Slamet HD @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, , Achmad Fauzi, mengunjungi ratusan calon penumpang kapal ke Pulau Kangean yang tertahan di Pelabuhan Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Kami ingin mengecek langsung sekaligus bertatap muka dengan warga yang tertahan di Pelabuhan Kalianget. Kami ingin tahu kondisi riil di lapangan,” katanya, Selasa (7/1/2020).

Ratusan calon penumpang kapal ke Pulau Kangean tertahan di kawasan Pelabuhan Kalianget akibat penundaan pemberangkatan kapal yang disebabkan .

Sebagian besar dari mereka menunggu sekaligus menginap di ruang tunggu terminal penumpang Pelindo III Pelabuhan Kalianget.

“Kami datang ke Pelabuhan Kalianget juga untuk memastikan bantuan berupa makanan dan minuman dari pemerintah daerah yang diterima oleh para calon penumpang kapal,” kata Fauzi, menerangkan.

Baca Juga: Ratusan Calon Penumpang Kapal ke Kangean Tertahan di Kalianget

Begitu tiba di Pelabuhan Kalianget, Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep itu langsung menyapa dan menyalami para calon penumpang kapal yang tertahan di ruang tunggu terminal penumpang Pelindo III.

Fauzi juga sempat duduk lesehan untuk mendengarkan cerita, keluh kesah, dan aspirasi dari mereka.

“Mumpung bisa bertemu. Kami sekalian diskusi. Semua yang disampaikan oleh mereka tentu akan kami pelajari. Untuk saat ini, semoga cuaca segera kondusif dan aktivitas pelayaran berjalan normal,” ujarnya. (*)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.