oleh

Wakapolres Sampang Tinggalkan Kasus Pembunuhan Robatal

SAMPANG (PortalMadura) – Wakapolres Sampang, Kompol Alfian Nurrizal resmi diserahterimakan pada pejabat baru Kompol Faruk Afero. Selama menjabat, Alfian Nurrizal sempat menangani kasus tragedi pembunuhan pasangan suami istri di Kecamatan Robatal. Namun, hingga saat ini belum tuntas.

“Saya akui, jika masih ada tugas penting yang belum terselesaikan, semisal pembunuhan di wilayah Kecamatan Robatal,” kata Alfian pada wartawan, Rabu (9/10/2013).

Loading...

Namun demikian, dia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sampang yang telah membantu dalam banyak permasalahan, terutama konflik yang berbau SARA dapat teratasi dengan lancar. “Mengatasi konflik syiah itu tidak gampang, namun karena berkat bantuan segala pihak, akhirnya terselesaikan dengan baik,” kenangnya.

Untuk itu, dia berharap, pengganti dirinya bisa melakukan komunikasi dan menjalin hubungan dengan semua pihak lebih baik lagi. “Dengan kerjasama dan menjalin komunikasi dengan baik, semuanya akan menghasilkan yang baik pula,” paparnya.

Kompol Alfian selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Waka Polres Kediri. Sedangkan pejabat baru Kompol Faruk, sebelumnya bertugas sebagai Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jatim.(Lora/Htn).





Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...
Tirto.ID
Loading...

Komentar