Wakil Bupati Dikukuhkan Sebagai Ketua FORMI Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Wakil Bupati Dikukuhkan Sebagai Ketua FORMI Pamekasan
Pengukuhan Pengurus Formi oleh Formi Jawa Timur (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Raja'e dikukuhkan sebagai Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) periode 2020-2025 di Pendopo Agung Ronggosukowati, Selasa (8/9/2020).

Pelantikan pengurus Formi tersebut dikukuhkan langsung oleh yang dihadiri oleh sejumlah pihak, termasuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pamekasan.

Sambutan Wakil Bupati Pamekasan pasca dilantik sebagai Ketua FORMI periode 2020-2025 (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)
Sambutan Wakil Bupati Pamekasan pasca dilantik sebagai Ketua FORMI periode 2020-2025 (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

“Saya ucapkan terimakasih karena dipercaya untuk mengemban amanah ini, ini baru pertama kali saya mengemban amanah ini,” kata Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e dalam sambutannya.

Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Pamekasan ini menambahkan, keberadaan Formi di daerahnya dapat memajukan olahraga tradisional yang saat ini mulai tergeser dengan sendirinya oleh olahraga-olahraga modern. Apalagi Formi di Pamekasan masih tergolong baru, sehingga butuh dukungan dari masyarakat.

“Kerja sama dengan KONI perlu kita tingkatkan, karena Formi ini ada di bawah naungan KONI. Karena kita masih baru, maka perlu dukungan dan support dari Formi Jawa Timur,” tandasnya.

Mantan Kepala Desa Bujur Barat Kecamatan Batumarmar ini melanjutkan, pihaknya akan bekerja maksimal untuk kemajuan Formi dan kemajuan Pamekasan secara umum. Sebab, bagaimana pun untuk mewujudkan cita-cita pemerintah daerah harus mendapat dukungan dari semua pihak, khususnya masyarakat itu sendiri.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.