oleh

Wanita Hamil, Ini Sensasi yang Akan Anda Dapatkan Saat Capai Orgasme

PortalMadura.Com –Banyak orang beranggapan bahwa wanita hamil tidak bisa mencapai orgasme saat bercinta dengan pasangan. Padahal, hal ini tetap bisa dirasakan oleh wanita hamil. Bahkan justru baik untuk kesehatan tubuh.

Sebagaimana menurut edukator seks, Lou Paget, Bercinta saat hamil itu baik untuk tubuh, pandangan terhadap tubuh, jantung serta hubungan. Semua manfaat ini sama seperti dirasakan pada saat wanita tidak hamil.

Selain itu, ternyata ada beberapa manfaat lain bagi tubuh wanita hamil jika bercinta sampai orgasme. Berikut empat manfaatnya:

Sensasi Orgasme Luar Biasa
Sensasi terhadap rangsangan lebih terasa meningkat bisa jadi karena aliran darah di area genital dan panggul meningkat. “Saya sering mendengar banyak wanita yang berharap bisa mengalami orgasme saat hamil karena rasanya begitu luar biasa,” kata Paget, salah satu edukator seks.

Seks Lebih Menyenangkan
Sekitar 40 persen wanita mengatakan ingin merasakan lagi sensasi seks seperti saat hamil. Ada beberapa alasan yakni payudara yang lebih besar dan puting susu lebih sensitif serta lebih banyak pelumas alami membuat sensasi seks saat hamil terasa luar biasa.

Melepaskan Stres
Seks bisa membantu menurunkan tekanan darah, membuat lebih tenang serta mengurangi risiko serangan jantung. “Seks itu juga relaksasi yang bagus, sehingga membantu ibu hamil lebih mudah tidur,” kata dokter kandungan, Loralei Thornburg.

Bikin Hubungan Lebih Kuat dengan Suami
“Dari sudut pernikahan, selalu menyenangkan menjalin hubungan dengan pasangan dengan cara paling intim,” kata dokter Ari Brown.

Studi menunjukkan pelepasan oksitosin saat bercinta meningkatkan hubungan emosional lebih kuat serta simpati dan dukungan juga meningkat. Ini semua berdampak pada hubungan yang lebih kuat antara wanita hamil dan suami. (liputan6.com/Desy)



Komentar