oleh

Wanita Memiliki Bulu Halus, Bagaimana Tanggapan Pria?

PortalMadura.Com – Kecantikan selalu menjadi daya tarik yang alamiyah yang benar-benar mampu menjadi magnet bagi kaum pria untuk lebih ingin dekat dengan wanita. Tidak dapat dipungkiri lagi jika semua bagian tubuh wanita layak mendapatkan perawatan yang sama, termasuk bulu-bulu halus di beberapa bagian tubuhnya.

Namun, Sebuah survei kecil yang dilakukan pengguna Reddit sungguh menarik. Dia mempertanyakan apakah pria lebih menyukai wanita yang mulus atau memiliki bulu di beberapa bagian tubuhnya?. Jawabannya pun beragam.

Bahkan sejumlah wanita menghabiskan banyak uang untuk melakukan waxing, atau bahkan operasi laser untuk menghilangkan bulu di bagian tubuhnya termasuk kemaluan. Namun sebagian wanita lain, justru memilih untuk membiarkan bulu di tubuhnya tumbuh alami.

Ada yang lebih mengejutkan lagi, ternyata pria tidak terlalu memikirkan bulu di sekujur tubuh wanita. Seorang pria lebih percaya, jika kemaluan tanpa bulu itu lebih menarik, namun meninggalkannya hingga benar-benar bersih juga tidak penting.

iklan hari santri

Beberapa persepsi juga banyak diutarakan oleh para pria bahwa ada yang tidak suka pada bulu kaki wanita, dan juga bulu ketiak. Bahkan ada yang menyukai wanita yang memiliki penampilan natural dengan bulu alaminya, seperti memiliki bulu tangan dan kakinya namun pada bagian intim mereka lebih suka yang berbulu sedikit.

Pandangan ini memang cukup menarik bagi para pria di Barat lantaran mereka menilai perempuan Asia Timur tidak pernah mencukur bagian intim dengan alasan yang beragam.

Ada salah satu pernyataan menarik yang diutarakan oleh seorang pria, menurutnya pria merasa senang apabila wanita merasa seksi ketika dia nyaman dengan tubuhnya sendiri. Dengan begitu, praktis laki-laki akan mencoba menarik perhatiannya.

Seorang pria mengungkapkan bahwa hair removal adalah industri miliaran dolar dan kampanye untuk membuat wanita merasa buruk tentang diri mereka sendiri untuk menjadi natural dan apa adanya. Jadi jangan melihat tren, namun kenyamanan Anda sendiri. (liputan6.com/salimah)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.