oleh

Wanita Tetap Cantik Dan Islami

SUMENEP (PortalMadura) – Anda ingin jadi muslimah sejati? dan ingin terlihat cantik luar dalam. Tidak salah bila mengikuti acara seminar pagi ini di sekretariat PKK Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Tim Penggerak PKK Kabupaten yang dikomandani Nurfitriana menghadirkan Inne Nova Ayu (Mantan Model Femina & Pemilik Usaha Kebugaran) di Surabaya.

Tips bagaimana caranya agar muslimah senantiasa dapat terlihat ayu, namun tetap tidak meninggalkan koridor syar’i, mulai dari pernak-pernik kerudung, kesehatan sampai ke soal riasan wajah, akan dipaparkan lugas dalam acara tersebut.

“Pagi ini, ada acara seminar soal etika berbusana,” kata Nurfitriana, Ketua Tim  Penggerak PKK Kabupaten Sumenep, dalam blackberry messenger yang dikirim ke PortalMadura, pukul 11:34 Wib, Senin (23/12/2013).

Inne Nova Ayu yang saat ini menjabat sebagai humas HijabersMom Community Surabaya tersebut akan berbicara di hadapan PKK se Kabupaten Sumenep serta seluruh Pengurus PKK Kabupaten.

Dijadwalkan pula, siang ini, Nurfitriana Busyro Karim akan melaksanakan bakti sosial yakni berupa pemberian sembako kepada para pegawai cleaning service yang bertugas di seluruh SKPD di Sumenep.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.