oleh

Warga Mandangin Terima Program Simpanan Keluarga Sejahtera

PortalMadura.Com, Sampang – Penyaluran kompensasi kenaikan BBM dalam Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) terhadap warga Pulau Mandangin, Sampang, Madura, Jawa Timur mulai direalisasikan, Selasa (25/11/2014).

Pembagian uang sebesar Rp 400 ribu bagi pemegang Kartu Perlindungan Sosial (KPS) di lakukan oleh petugas PT Pos Unit Sampang di tiga tempat terhadap 2.195 pemegang kartu kompensasi kenaikan BBM.

Untuk Dusun Candi Mandangin Timur di tempatkan di rumah H Irkon. Dusun kKramat di rumah H suto. Sedangkan Dusun Barat di rumah H Abdurrohman.

“Bagi yang belum bisa mengambil atau kekurangan administrasi, uangnya dapat di ambil di Kantor Pos Sampang,” terang H Irkon, warga Dusun Kramat Mandangin Tengah, Selasa (25/11/2014).

Ikut hadir dalam pembagian uang PSPK di Mandangin utusan Dinsoskertran dan unsur Forpimka serta petugas PT Pos unit Sampang.(det/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE