oleh

Warrens’ Occult, Museum Benda Gaib Pertama di Dunia yang Menyeramkan

PortalMadura.Com – Warrens’ Occult merupakan museum benda gaib yang cukup terkenal lantaran sangat berbeda dari museum lainnya. Museum yang berlokasi di Amerika Serikat ini sebagai tempat bersejarah yang menyimban banyak kisah mistis.

Apabila dilihat dari luar mungkin tidak akan terlihat menakutkan dan biasa saja. Tapi orang-orang yang datang ke museum ini akan merasakan hal yang berbeda dari biasanya. Karena tempat ini menjadi lokasi penyimpanan berbagai benda gaib bersejarah.

Hal yang sangat spesial dari museum ini pun karena museum Warrens’ Occult merupakan museum benda gaib pertama yang ada di dunia.

Baca Juga : Ini 7 Museum yang Punya Cerita Horor, Berani Berkunjung?

Ed dan Lorraine Warren, sepasang peneliti alam gaib adalah sosok di balik berdirinya museum ini. Awalnya bangunan ini merupakan rumah mereka yang dijadikan sebagai pusat penelitian alam gaib.

Loading...

Tetapi seiring berjalannya waktu, Warrens Occult’s menjadi museum yang menyimpan puluhan ribu artefak tentang makhluk gaib.

Setidaknya sekitar 10.000 benda berhantu serta koleksi-koleksi barang yang dipercaya memiliki kekuatan gaib ada di dalamnya.

Berbagai benda gaib tersebut mereka simpan di ruang bawah tanah rumah mereka. Salah satu yang paling terkenal adalah boneka Annabelle.

Baca Juga : Kisah Nyata tentang Boneka Annabelle yang Menakutkan

Benar saja, boneka yang hadir dalam film The Conjuring tersebut menjadi salah satu koleksi dari Ed dan Lorraine. Bahkan rumah mereka ini mendapat julukan sebagai rumahnya Annabelle.

Penampakan museum benda gaib pertama di dunia ini cukup mengerikan. Dengan berbagai koleksi di dalamnya tentu bisa membuat bulu kuduk merinding. Gimana, berani berkunjung ke tempat ini?.


Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : tandaseru.id

Komentar