Waspada! Ini 7 Jenis Hewan yang Bisa Deteksi Keberadaan Hantu di Sekitar Anda

Avatar of PortalMadura.com
hantu
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa ada sejumlah hewan yang mampu mendeteksi keberadaan hantu atau energi lain yang tidak kasat mata. Hal itu dikarenakan hewan-hewan ini memiliki kepekaan panca indera yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan panca indera manusia.

Bahkan, hewan-hewan tersebut tidak hanya dapat mendeteksi keberadaannya saja, namun juga dipercaya mampu melihat serta membedakan sesuatu yang baru itu masuk dalam kategori kuat, lemah, jahat atau baik. Anda penasaran apa sajakah hewan-hewan itu?.

Berikut tujuh jenis hewan yang dipercaya mampu mendeteksi dan melihat keberadaan hantu atau sesuatu yang asing:

Cicak
Khususnya di Indonesia, lahir anggapan bahwa apabila ada seekor cicak yang bersuara, maka di tempat tersebut atau di sekitar tempat itu sedang ada energi lain yang menjurus pada keberadaan makhluk halus.

Baca Juga:  Niat dan Tata Cara Puasa Zulhijah

Sayangnya, belum ada penelitian yang dapat menjelaskan apakah cicak memang benar-benar dapat mendeteksi keberadaan hantu atau tidak.

Ayam Jantan
Khususnya di daerah Jawa, ayam jantan juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi sesuatu asing di sekitarnya. Memang akan terdengar aneh apakah mitos tersebut benar atau tidak.

Namun bagi sebagian orang, ayam jantan memang dipercaya mampu melihat keberadaan hantu atau sesuatu yang lain dan hewan ini akan memberikan reaksi dengan mengeluarkan kokok-nya di waktu malam.

Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di  Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.