Waspada! Inilah 5 Titik Tubuh Wanita Yang Tak Ingin Disentuh Saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com – Anda ingin dengan pasangan Anda?. Sebelum memulai, ada baiknya Anda ketahui terlebih dahulu bagian sensitif istri Anda dan bagian yang tidak ingin disentuh saat bercinta.

Jika Anda tidak peka, bisa jadi niat Anda memberikan kepuasaan kepada pasangan justru berbuah petaka. Kerena beberapa ternyata tidak menyukai area tertentu tubuhnya disentuh saat bercinta.

Inilah lima titik tubuh wanita yang berpeluang tidak ingin disentuh selama bercinta:

Klitoris
Anda mungkin berpikir bahwa menyentuh klitoris merupakan kesenangan, tapi kadang-kadang dapat merasa terlalu intens ketika dirangsang. Kepala klitoris memiliki ujung saraf sensitif dan dapat merasa terlalu berat dan tidak menyenangkan saat disentuh. Alih-alih menggosok klitorisnya, buatlah lingkaran di sekitarnya.

Miss V
Ketika Anda mulai turun, dan istri Anda menarik Anda kembali, ini artinya istri Anda tidak mau dengan ‘seks' oral. Istri Anda mungkin sedang memiliki masalah kesehatan atau merasa Anda tidak bisa melakukannya dengan benar. Jangan memaksakan diri atau bersikeras melakukannya, karena bisa sia-sia saja.

Puting
Jika Anda menyukai payudara, yang terbaik adalah belajar satu atau dua hal bagaimana memanjakannya. Meremas atau mencubit puting bisa menyenangkan untuk Anda tetapi tidak untuk dirinya. Jangan terlalu banyak menekan, dan dengan lembut membelainya karena ini adalah bagian sensitif dari tubuhnya.

Anus
Pembukaan anal sangat kecil bahkan jari bisa merasa tidak nyaman. Tidak ada yang harus dimasukkan ke dalamnya, meski memakai pelumas. Anal ‘seks' pun tidak bisa memuaskannya.

Ketiak
Istri Anda mungkin tidak menyukai sentuhan di ketiaknya. Ini bisa membuatnya merasa geli, dan juga tidak membangkitkan seksualnya. Jadi, menahan dari menyentuh ketiaknya jika Anda ingin pasangan bergairah. (tribunnews.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.