oleh

Waspada! Pencuri Keluar Masuk RSUD Sampang

SAMPANG (PortalMadura) – Pasien dan pengunjung RSUD Sampang, Madura, Jawa Timur, akhir-akhir ini sering dibuat resah oleh aksi pencurian. Pasalnya, hampir setiap hari barang milik pengunjung maupun pasien raib.

Zamachsari, Salah satu pasien di Ruang Paviliun B2, mengaku dirinya kehilangan 3 buah HP. “Sekitar jam 1 dini hari, setelah BBM ke temen, HP ditaruh dideket bantal, tiba-tiba raib,” kata Zamachsari yang kesehariannya berprovesi sebagai Wartawan Berita Jatim (Bejat) Sampang, Kamis (16/1/2014).

Menurut Zamachsari, aksi para pencuri di RSUD Sampang terbilang spesialis. Selain melakukan aksi pada malam hari, semua korban dalam keadaan terlelap tidur.

“Tidur mas, istri dan mertua saya juga istirahat, tapi herannya kok bisa tidak bangunya. Padahal handphone saya ditaruh dibawah bantal,” katanya.

Direktur RSUD dr Yuliono membenarkan kalau pelayanan dan pengamanan di rumah sakit masih kurang. Pihaknya selama ini sudah berupaya menekan angka kriminalitas pencurian di rumah sakit. Hasilnya tadi malem scurity RSUD Sampang berhasil mengamankan satu dari dua orang yang diduga kuat sebagai pelaku.

“Sebetulnya, kasus seperti ini sudah lama, dan kami pun sudah berupaya mengantisipasinya, dan alhamdulillah tadi malem kami sudah menangkap pelakunya dan menyerahkan ke polres,” terangnya.(lora/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.