oleh

Waspadai! Makanan Ini Bisa Menghambat Gairah Bercinta Anda

PortalMadura.Com – Mungkin Anda sudah pernah mendengar kalau ada banyak makanan yang dapat meningkatkan libido dan membuat Anda dalam suasana hati penuh gairah. Tapi, apakah Anda pernah mendengar tentang makanan yang dapat menghambat gairah bercinta?. Hal ini biasa dikenal dengan anaphrodisiacs.

Seberapa sering Anda menemukan diri Anda dalam suasana dimana Anda atau pasangan Anda sedang tidak mood untuk bercinta?. Bisa jadi, makanan ini yang menyebabkan libido rendah dan memperburuk kehidupan bercinta Anda.

Penelitian menunjukkan bahwa hormon progesteron dan estrogen memainkan peranan saat dua insan bercinta. Beberapa makanan diyakini dapat menghambat gairah saat bercinta.

Berikut makanan yang dapat menghambat gairah bercinta:

Makanan Olahan
Ketika makanan diolah maka beberapa nutrisi yang dibutuhkan tubuh secara alami akan berkurang. Akibatnya hal ini dapat membuat Anda lemas dan menurunkan gairah untuk bercinta.

Soda
Pemanis buatan yang terkandung dalam minuman bersoda, atau dikenal dengan sebutan aspartame dapat memengaruhi produksi hormon serotonin. Hormon ini memainkan peranan penting dalam memicu kebahagiaan yang Anda rasakan.

Ketika kadarnya dalam tubuh berkurang maka secara otomatis libido seseorang juga akan menurun.

Popcorn
Tahukah Anda bahwa beberapa jenis popcorn melibatkan zat kimia seperti asam perfluora oktanoat. Menurut para ahli, zat ini dapat membunuh gairah bercinta dan memicu masalah prostat pada lelaki.

Marijuana
Studi menunjukan bahwa menghisap ganja atau marijuana dapat menekan kadar testosteron selama hampir 24 jam. Tentu saja hal ini akan memengaruhi performa Anda saat bercinta.

Alkohol
Alkohol merupakan depresan yang dapat merusak performa lelaki dalam mencapai dan mempertahankan ereksi. Alkohol juga dapat menghambat gairah bercinta baik untuk lelaki maupun perempuan.

Keju
Tentu Anda tidak akan menyangka bahwa makanan lezat ini dapat menurunkan kemampuan Anda dalam bercinta. Tapi tidak semua keju dapat menyebabkan masalah ini. Peneliti memastikan bahwa keju yang ditambah dengan hormon sintetislah yang dapat menurunkan gairah seseorang saat bercinta. (suara.com)


Tirto.ID
Loading...

Komentar