Waspadalah ! Kehidupan Seksmu Bisa Terganggu Karena 5 Masalah Kesehatan Ini

Avatar of PortalMadura.com
Waspadalah ! Kehidupan Seksmu Bisa Terganggu Karena 5 Masalah Kesehatan Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap hari umur kita jelaslah bertambah, dan jatah hidup kita didunia pun berkurang. Kita juga mengalami banyak perubahan di hidup kita. Baik itu perubahan fisik yang menjadi semakin menua, masalah kesehatan yang mulai menghantui sehingga kamu semakin renta dan kamu tidak se sehat yang dulu.

Tidak dapat dipungkiri, dalam hidup merupakan kebutuhan batin yang harus dipenuhi oleh menusia pada umumnya. Namun, kerap kali daya tahan kita ini menjadi berkurang karena beberapa masalah kesehatan.

Dilansir dari the Health Site, Ini beberapa penyakit yang dapat mempengaruhi kehidupan seksmu.

Anemia

Penyakit satu ini dapat secara besar mengurangi energimu dan mempengaruhi secara langsung hasratmu untuk melakukan hubungan seks. Untuk menghindari dan mengobati masalah ini, kamu dapat mengubah gaya hidupmu secara mudah.

Diabetes

Disfungsi seksual dapat muncul karena meningkatnya kadar gula darah dalam tubuh seseorang. Diabetes dapat mempengaruhi aliran darah pada penis yang bisa menyebabkan masalah disfungsi ereksi pada pria. Selain itu, diabetes juga dapat menyebabkan masalah saraf yang membuat rangsangan juga terhambat.

Penyakit vaskular

Semua penyakit yang mempengaruhi aliran darah terutama kepada organ intim dapat menurunkan kesehatan seksualmu. Hipertensi dapat masalah yang terjadi pada aliran pembuluh darah arteri dapat menyebabkan disfungsi ereksi pada pria.

Sakit punggung

Masalah tulang belakang yang terjadi dapat berakibat sangat besar pada kemampuanmu dalam berhubungan seks dan dapat sangat menyakitkan. Oleh karena itu, sangat penting bagimu untuk mengecek tulang belakang jika terasa sedikit masalah pada punggung.

Depresi

Depresi dapat memupuskan keinginanmu untuk melakukan dan menikmati kehidupan seks. Stres kronis dan depresi dapat berakibat pada signal mekanisme otak terhadap gairah melakukan seks.

Lima masalah itulah yang dapat membuat membuat keinginanmu melakukan hubungan seks jadi meredup. Baik masalah mental atau fisik, hal-hal tersebut penting untuk segera kamu atasi tentunya dengan mengubah pola hidup, makan, kesehatan mejadi lebih bersih dan sehat lagi. Dengan hal itu, Mungkin saja penyakit-penyakit serius diatas ini dapat kamu tangkal dengan daya tahan tubuhmu yang kuat. Karena mencegah itu lebih baik daripada mengobati. Semoga bermanfaat guys.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.