Wow, 3 Sayuran Ini Bikin Awet Muda Tanpa Bahan Kimia

Avatar of PortalMadura.com
Wow, 3 Sayuran Ini Bikin Awet Muda Tanpa Bahan Kimia
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sayuran merupakan jenis tumbuhan yang tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Ada banyak khasiat didalamnya yang berfungsi untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Tidak hanya baik bagi kesehatan, sayuran juga memiliki manfaat untuk kecantikan.

Pasalnya, ada beberapa jenis sayuran yang bisa membuat kulit tampak lebih . Walaupun sudah banyak produk kecantikan untuk membuat kulit menjadi cantik dan awet muda, hal itu belum tentu cocok untuk jenis kulit Anda. Belum lagi dengan bahan kimia yang kemungkinan memiliki efek samping tertentu, bukan tidak mungkin justru akan merusak penampilan Anda.

Nah, dengan sayuranlah menjadi solusi yang tepat untuk membuat kulit wajah cantik dan sehat tanpa harus menggunakan obat kimia yang berbahaya. Lantas apa saja sayuran tersebut?. Yuk simak penjelasan berikut ini:

Brokoli
Ladies, jika Anda ingin mendapatkan kulit wajah dan tubuh yang kencang sehingga kelihatan awet muda maka brokoli adalah pilihan jenis sayuran yang tepat. Brokoli mengandung vitamin C dan serat yang cukup melimpah dan kedua bahan tersebut dibutuhkan untuk membentuk sel kulit yang sehat. Selain itu, Brokoli dapat membentuk kolagen yang mana sangat diperlukan untuk peremajaan kulit tubuh dan wajah.

Selada Air
Tidak banyak wanita yang mengetahui bahwa sebenarnya selada air sangat baik untuk kecantikan wanita, mengingat jenis sayuran ini memiliki kandungan betakaroten dan mangaan.

Kedua jenis kandungan nutrisi tersebut sangat diperlukan untuk membentuk kulit yang sehat dan cantik karena sayuran ini sangat berperan untuk mencegah tumbuhnya jerawat pada kulit wajah. Ini adalah kesempatan bagi para wanita untuk dapat tampil cantik dengan kulit wajah yang mulus tanpa jerawat.

Bayam
Siapapun mengetahui bahwa bayam adalah salah satu sayuran yang wajib dikonsumsi untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Namun sebenarnya lebih dari itu, bayam juga disarankan bagi para wanita yang ingin menjaga kelembapan kulit wajah dan tubuh mereka. Karena bayam memiliki kandungan zat besi yang sangat tinggi dan kandungan air yang tinggi pula yaitu sekitar 92%. Kandungan air ini dibutuhkan supaya kulit tidak kering dan keriput.

Itulah beberapa tips sehat agar kulit Anda tetap cantik secara alami. Usahakan konsumsi makanan yang sehat dan bebas dari bahan kimia untuk tetap menjaga kecantikan sekaligus kesehatan Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (bintang.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.