Yuk Intip, Cara Cerahkan Kulit Ala Priyanka

Avatar of PortalMadura.com
Yuk Intip, Cara Cerahkan Kulit Ala Priyanka
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pecinta dunia Bollywood pasti mengenal Priyanka Chopra bukan? Artis India yang kini berkarier di Hollywood, kini menjadi perhatiandi banyak kalangan terutama kaum hawa. Tidak hanya karena bakat aktingnya, tetapi juga ritual kecantikan alaminya.

Sebelum itu, ia mengaku pernah mengalami masalah dengan kulitnya. Ia memiliki kondisi kulit wajah yang kering. Dan untuk menyiasati hal ini, ia menggunakan minyak kelapa organik.

“Tips perawatan kulit ini saya dapatkan dari ibu saya ketika saya masih tinggal di India,” ujar Priyanka. Priyanka mengaku sering melakukan perjalanan dari satu negara ke negara lain. Kondisi cuaca setiap negara yang berubah-ubah membuat kondisi kulit wajahnya sering kering.

“Saya memang biasanya traveling keliling dunia. Apa pun masalah kulit yang saya alami, ibu saya selalu punya cara untuk mengatasinya. Dia tahu betul bagaimana memperbaiki kondisi kulit,” ujar Priyanka.

Ia pun menjelaskan bagaimana dia memberikan nutrisi pada kulit wajahnya yang kering. Dua atau tiga hari sekali dia mengoleskan minyak kelapa, kemudian didiamkan selama beberapa menit agar meresap, baru dibersihkan pelan-pelan dengan handuk yang sudah dibasahi air hangat. “Metode sederhana ini benar-benar membantu kondisi kulit wajah saya yang kering,” ujar Priyanka.

Selain itu, untuk perawatan kulitnya, Priyanka menggunakan bahan alami lain. Bahan alami tersebut di antaranya tepung gandum, kunyit, perasan jeruk nipis, yoghurt, dan air.

“Bahan-bahan alami tersebut saya campur, kemudian saya gunakan sebagai masker wajah alami. Masker alami berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit,” ucap Priyanka.

Bagi Priyanka, perawatan kulit sangat penting, apalagi cara perawatan kulit yang didapatkan dari sang ibu. Menurut Priyanka, Ibunya tahu banyak tentang cara mengatasi berbagai masalah kulit.

“Sejak kecil, dia sudah merawat kulitnya. Hal ini membuat saya sejak kecil sadar bahwa merawat kulit dengan baik itu penting dilakukan,” jelasnya.

Bagaimana, tertarik mencoba perawatin kulit alami ala Priyanka? Semoga menginspirasi. (okezone.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.