Yuk Intip Colored Eyeliner yang Cocok Untuk Warna Kulit Anda

Avatar of PortalMadura.com
Yuk Intip Colored Eyeliner yang Cocok Untuk Warna Kulit Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu cara untuk mata terlihat lebih indah nan menawan yakni dengan menmbahkan sentuhan . Nah, pada umumnya eyeliner yang digunakan sebagian besar kaum hawa adalah warna hitam dan coklat.

Penggunaan kedua warna tersebut tidak hanya dinilai sebagai warna netral, tetapi juga membuat si pemakai terlihat lebih ceria.

Meski demikian, Anda ternyata tetap bisa kok tampil menawan dengan penggunaan eyeliner warna-warni yang indah. Tak perlu khawatir mengenai cocok atau tidaknya dengan warna kulit Anda, berikut PortalMadura.Com rekomendasikan colored eyeliner yang sesuai dengan warna kulit Anda seperti dilansir dari laman gadis.co.id.

Kulit Sawo Matang

Bagi Anda yang memiliki warna kulit sawo matang, penggunaan eyeliner warna putih cocok untuk Anda. Warna ini bisa mengimbangi warna kulit yang manis. Agar tampil maksimal, jangan lupa lengkapi juga makeup look dengan bronzer ya.

Kulit Putih

Warna-warna seperti earthy ini sangat pas bagi kulit sebagian besar orang Indonesia yang putih dengan undertone warm. Contoh warna ini adalah merah tua dan hijau tua.

Gelap

Pemilik warna gelap, jangan takut untuk mencoba colored eyeliner look ya. Anda akan cocok memakai warna eyeliner hijau muda dan akan sangat pas bila dipasangkan dengan lipstik merah.

Itulah colored eyeliner yang sesuai dengan warna kulit Anda. Jangan takut untuk mencoba dan tampil beda ya. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.