Yuk, Simak 5 Khasiat Buah Pisang Untuk Para Pria

Avatar of PortalMadura.com
Yuk, Simak 5 Khasiat Buah Pisang Untuk Para Pria
Ist. Net

PortalMadura.Com – Pisang adalah camilan sehat, murah dan enak yang dinikmati banyak orang di seluruh dunia. Selain dapat mengenyangkan karena mengandung karbohidrat, pisang juga memiliki banyak khasiat untuk kesehatan terutama bagi seorang pria.

Berikut 5 khasiat buah pisang untuk para pria.

1. Meningkatkan stamina seksual

Kandungan enzim yang disebut bromelain di dalam buah pisang ternyata bisa membuat stamina seksual pria meningkat. Enzim tersebut juga merupakan sumber vitamin B yang meningkatkan tingkat energi tubuh selama aktivitas seksual.

2. Meningkatkan kualitas sperma pria

Menurut seorang ahli urologi dari Singapura mengatakan, mengkonsumsi pisang setiap tiga hari dapat meningkatkan kesuburan pria. Karena kandungan magnesium di dalamnya mampu merangsang produksi sel sperma lebih banyak.

Baca Juga:  Anda Sering Sakit Punggung? Hindari 3 Makanan Ini!

Tidak hanya itu saja, pisang juga mengandung asam amino L-arginine dan L-carnitine yang dapat meningkatkan kesuburan dan produksi sperma.

3. Meningkat gairah seksual

Enzim bomelain yang terkandung dalam buah pisang juga memiliki fungsi sebagai pembangkit libido.

4. Mampu mengatasi disfungsi ereksi

Pisang mengandung banyak antioksidan yang baik untuk mengatasi masalah ereksi. Dengan berbagai gizi yang dikandungnya, mengkonsumsi pisang mampu mengalirkan darah menuju penis sehingga organ reproduksi pria bisa terbebas dari masalah disfungsi ereksi.

5. Mencegah kram otot saat bercinta

Khasiat pisang untuk pria juga bisa digunakan untuk mencegah kram otot saat bercinta. Kalium yang terkandung dalam buah pisang mampu melancarkan peradaran darah disekitar tubuh terutama penis.

Baca Juga:  Kandungan Nutrisi dan Manfaat Buah Semangka bagi Tubuh Manusia

Ketika darah bisa mengalir dengan lancar, maka hubungan sex dengan pasangan bisa dilakukan dalam durasi yang lebih lama.
(pm/choir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.