Ini Arti Tahi Lalat Yang Nempel di Tubuh Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Arti Tahi Lalat Yang Nempel di Tubuh Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kepercayan China kuno, setiap tahi lalat di tubuh memiliki arti dan makna tersendiri. Ada yang melambangkan keberuntungan, ada pula yang menjadi pertanda buruk yang harus kamu waspadai.

Selain itu, letak tahi lalat di wajah ternyata juga menggambarkan kepribadian seseorang.

Bahkan, tahi lalat telah dikenal bisa mengungkapkan banyak rahasia tentang masa depan kita.

Inilah kepribadian seseorang yang di lihat dari tahi lalat yang dimilikinya:

Mulut atau di Dagu
Orang yang memiliki tahi lalat yang ada di mulut memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengatur dan menyeimbangkan hidupnya.

Bagian Kanan Dahi
Orang dengan tahi lalat di dahi bagian kanan merupakan tanda sukses, kekayaan dan kepopuleran. Itu artinya, orang yang memiliki tahi lalat dibagian itu memiliki peluang besar untuk sukses dan populer.

Pipi
Orang yang memiliki tahi lalat di pipi bagian kanan merupakan orang yang sensitif. Sedangkan tahi lalat di pipi bagian kiri, cenderung menjadi orang introvert.

Hidung
Orang yang memiliki tahi lalat di hidung cenderung mudah marah dan genit.

Dada
Tahi lalat di dada atau area payudara merupakan tanda bahwa orang tersebut cenderung malas dan senang dengan gaya hidup mewah dan barang-barang yang mahal.

Mata
Orang dengan tahi lalat dibagian mata kanan cenderung mudah mendapat uang tanpa banyak berusaha. Sedangkan tahi lalat di mata bagian kiri menunjukkan sikap arogan.

Bahu
Tahi lalat di bahu menandakan bahwa orang tersebut jujur, bertanggung jawab, sangat pengertian dan bijaksana.

Telapak Tangan
Tahi lalat di telapak tangan berhubungan erat dengan uang. JIka tahi lalatnya ada di telapak tangan kanan maka kehidupan berpeluang berlimpah harta. Sedangkan tahi lalat di telapak tangan kiri cenderung boros dan mudah kehabisan uang.

Kaki
Tahi lalat di telapak kaki menunjukkan bahwa orang tersebut terlahir untuk bertualang dan traveling. Anda selalu punya keinginan untuk keliling dunia.

Bawah Alis
Orang yang memiliki tahi lalat di alis merupakan orang yang sangat kreatif dan kepribadiannya pun menarik.

Cuping Telinga
Orang dengan tahi lalt di cuping telinga menunjukkan bahwa orang tersebut adalah orang yang sayang keluarga dan orang yang bisa dipercaya.

Leher
Orang yang memiliki tahi lalat di leher memiliki kepribadian yang baik.

Lengan
Orang dengan tahi lalat di lengan memiliki kekuatan fisik. Ini yang membuat orang tersebut tidak mudah lelah jika mengandalkan kekuatan lengan. Selain itu, orang itu juga sangat baik dalam memutuskan sesuatu.

Jari Tangan
Orang dengan tahi lalat di jari tangan menandakan bahwa orang tersebut akan menghadapi hambatan dan berbagai masalah dalam hidup, tapi bisa menghadapi dengan baik. (Suara.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.