Kebakaran Pasar Sedangdang Pamekasan, 80 Kios Rata dengan Tanah

Avatar of PortalMadura.Com
Kebakaran Pasar Sedangdang Pamekasan, 80 Kios Rata dengan Tanah
Kebakaran pasar Sedangdang Pamekasan

PortalMadura.Com, - Kebakaran yang terjadi di pasar tradisional Jalan KH. Agus Salim Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengakibatkan 80 kios rata dengan tanah, Jum'at (29/1/2016) sore.

Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi menuturkan, puluhan kios yang menempati lahan milik Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) tersebut saat ini tinggal arang. Mujur, sebagian barang-barang milik pedagang ada yang sempat terselamatkan.

“Karena kios rata- rata terbuat dari kayu, dan bahan jualan pedagang rata-rata konveksi atau jualan bahan kain, sandal, plastik yangg mudah terbakar. Sehingga secara cepat api melalap 80 kios yang ada,” ungkapnya.

Menurut keterangan TNI, terbakarnya pasar yang berada di Kelurahan Barurambat Kota tersebut berawal dari kios milik Santoso pedagang konveksi yang berada di tengah-tengah pasar. Sehingga, api langsung merembet ke kanan dan kiri kios lainnya.

“Untuk korban nihil, hanya 80 kios itu semuanya terbakar. Petugas di lapangan sampai saat ini masih membantu memadamkan api,” tandasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.