Proyek Pemagaran Arek Lancor Masuk Tahap Lelang

Avatar of PortalMadura.Com
Proyek Pemagaran Arek Lancor Masuk Tahap Lelang
dok. Arek Lancor

PortalMadura.Com, pemagaran taman kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur alias sudah masuk dalam tahap lelang. Dipastikan, proyek dari Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang (PU Cikatarung) tersebut akan terlaksana di 2015.

Kepala PU Cikatarung Pamekasan, Muharram mengatakan, segala administrasi berkaitan dengan proyek tersebut sudah rampung. Pihaknya tinggal menunggu proses lelang dari bagian pembangunan.

“Sebelum pelaksanaan proyek itu, tentunya harus melalui proses pelelangan, dan pelelangan itu ada banyak tahapannya, mulai mendaftar dan lain-lain. Nanti tergantung pokjanya kapan mau dilelang,” terangnya, Jum'at (1/5/2015).

Proyek tersebut dianggarkan sebesar Rp1,7 miliar yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) kabupaten tahun 2013 hingga 2015.

“Sementara ini koordinator pokja adalah bagian administrasi pembangunan. Kemarin sudah mau dilaksanakan tapi ada kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang membuat beberapa harga barang ikut naik, sehingga mereview kembali terhadap perencanaan itu,” tukasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.