oleh

2 Orang Warga Bangkalan Tewas

BANGKALAN (PortalMadura) – Faisal Rohman (32) warga Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Demangan dan Abdul Halim (30) warga Jalan Bayangkara, Pejagan ditemukan tewas tergelatak dengan bersimbah darah di jalan raya Langkap, Desa Langkap, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, (Depan SMPN 1 Burneh), Minggu (29/11/2013).

Dua korban pembunuhan tersebut menggunakan sepeda Vario warna hitam tahun 2012 dengan nomor polisi M 4139 HB juga ada di TKP.

“Dua korban ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 06:00 wib, tempat kejadian perkara (TKP) langsung di police line dan korban di bawa ke kamar mayat RSUD Syamrabu dan untuk motifnya masih dalam lidik,” ujar Kasat Reskrim Polres Bangkalan, IPTU Andy Pornomo, ketika di konfirmasi.

Sementara itu, kepala Kamar mayat RSUD Syamrabu Bangkalan, Sugianto mengatakan, dua korban tersebut mengalami luka di bagian kepala yang cukup serius akibat bekas benda tajam (Sajam).

“Selain luka dikepala, juga di bagian lengah terdapat luka sajam,” ujarnya. (atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE