3 Cara Bikin Wanita Orgasme Tanpa Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
3 Cara Bikin Wanita Orgasme Tanpa Bercinta
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Membuat seorang wanita orgasme memang sesuatu yang cukup rumit. Berbeda dengan pria yang hanya beberapa kombinasi dari mulut dan beberapa aksi goyangan sudah cukup untuk membuat seorang pria klimaks. Namun, untuk membuat wanita orgasme tidak semudah itu. Dan pada umumnya pria kurang paham cara membuat pasangannya orgasme.

Inilah alasan mengapa sebagian besar wanita tidak mengalami orgasme sama sekali sepanjang waktu. Pria biasanya tidak memiliki petunjuk untuk membuat pasangannya orgasme, padahal orgasme sangat diperlukan untuk mencapai kepuasan penuh.

Sayangnya, kebanyakan pria pun tidak tahu bahwa orgasme wanita membuat bercinta menjadi lebih menarik dan menyenangkan. Secara umum, pemahaman orang-orang masih terbatas bahwa bercinta adalah satu-satunya cara untuk orgasme.

Padahal, Anda bisa membuat pasangan wanita Anda orgasme tanpa melakukan hubungan intim lho. Penasaran? Berikut penjelasannya untuk Anda.

Sentuhan Bibir
Kebanyakan pria hampir tidak menghabiskan waktu untuk melakukan pemanasan. Mereka langsung melompat langsung menuju ke bagian hubungan intim. Tapi pemanasan awal adalah cara yang paling penting untuk menggairahkan pasangan Anda.

Jadi, berikanlah ciuman lembut di bibirnya, biarkanlah tubuh kalian saling bersentuhan dan bergesekan agar dia dapat menikmati sensasinya. Begitu dia terangsang, gerakkan jari Anda melalui dahinya, turunkan hidung dan letakkan di bibirnya.

Biarkan dia mengisap jari Anda. Ini adalah saat yang menyenangkan bagi keduanya. Maka tunggu apa lagi, lakukan sesi ciuman liar dan dalam bersama pasangan Anda.

Sentuh di Titik Sensitif
Tubuh wanita sepuluh kali lebih sensitif daripada pria. Ada banyak titik gairah dalam tubuh wanita yang bisa membangkitkan gairahnya sampai ke titik klimaks. Sentuh dan temukan titik-titik di mana dia ingin disentuh.

Usap bagian tubuhnya dengan lembut dan lihat keajaibannya. Mulailah dengan bibirnya, gerakkan ke bawah menuju payudaranya, arahkan di sekitar puting susu, usap perutnya untuk membangun kegairahan.

Kemudian, perlahan-lahan pindah ke alat kelaminnya, untuk membelai klitorisnya. Gunakan keterampilan oral Anda untuk membuatnya lebih bergairah dan melihatnya basah.

Baca Juga : 58 SKT LSM di Sampang Berstatus Kedaluwarsa

G-Spot
Setelah dia cukup terangsang, gunakan jari-jari Anda untuk memberinya pengalaman paling surgawi dalam hidupnya. Dorong jari telunjuk dan tengah Anda ke dalam dan mulai bergerak ke sana kemari.

Saat Anda menyentuh kelenjar lunak yang terletak sekitar dua inci di dalam vagina, rangsanglah. Lakukan gerakan cepat dengan jari-jari Anda dan sentuh kelenjar tersebut. Anda akan memberinya orgasme paling menakjubkan dalam hidupnya.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda coba dengan istri Anda. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.