3 Gaya Bercinta ala Eropa yang Bikin Bergairah di Ranjang

Avatar of PortalMadura.Com
3 Gaya Bercinta ala Eropa yang Bikin Bergairah di Ranjang
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu hal yang bisa menentukan kenikmatan yaitu posisi. Mengapa demikian? Karena bercinta dengan gaya yang tidak berubah tentu akan membosankan. Oleh karena itu, bercinta butuh variasi posisi agar semakin bergairah.

Anda tidak perlu bingung untuk mencari posisi bercinta yang bisa menambah kegairahan di ranjang. Coba lakukan beberapa posisi ala Eropa yang lebih variatif. Apa saja?

Berikut ini penjelasannya:

Sang Gajah (Italia)
Posisi seks ini juga sering disebut sebagai “anjing malas” karena bentuknya yang sebenarnya adalah variasi dari doggy style.

Untuk melakukannya, wanita berbaring pada perutnya (tengkurap). Letakkan bantal di bawah perutnya untuk meninggikan bokong. Pria lantas melakukan penetrasi dari belakang, menggunakan tangan untuk menopang torsonya.

Faktor panas: Posisi ini memberikan sensasi nakal yang didapatkan dari penetrasi dari belakang. Namun di saat yang bersamaan, masih ada romansa yang bisa didapat.

Belum lagi, dengan mengganjal tubuh wanita dengan bantal, akan membantu menstimulasi G-spot, sehingga orgasme wanita akan lebih menggetarkan.

Lotus (Spanyol)
Wanita duduk di pangkuan pasangan prianya, dengan kaki melingkar di pinggang pria. Inilah yang membuat posisi ini dinamakan posisi lotus (bunga teratai) karena posisi Anda berdua jadi serupa bunga.

Faktor Panas: Di Spanyol, posisi ini melambangkan kebebasan seksual.
Walau pasangan di AS seringnya menghindari kontak mata, posisi ini mengharuskan Anda untuk saling bertatapan. Yang akan menambah kenikmatan sesi bercinta.

Misionaris ala Elang (Belanda)
Seperti posisi misionaris biasanya, perempuan berada di bawah dengan posisi telentang. Namun bedanya, sang wanita merentangkan tangan dan kakinya (spread-eagle) seperti burung elang yang sedang terbang merentangkan sayapnya.

Faktor panas: Cara sang perempuan merentangkan tubuhnya bisa memberi sinyal pada tubuhnya tanpa dia sadari. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.