4 Bentuk Penis Punya Pria, Lebih Nyaman yang Mana?

4 Bentuk Penis Punya Pria, Lebih Nyaman yang Mana
Ilustrasi (liputan6.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Pada hakikatnya, setiap laki-laki memiliki bentuk dan jenis penis yang berbeda-beda. Selain bentuknya yang panjang dan besar, alat vital yang dikenal dengan sebutan Mr P ini punya keunikan tersendiri.

Umumnya yang mungkin sering terlihat yaitu ukuran dan juga ketebalannya. Tapi selain itu, ada juga perubahan besar dalam bentuknya. Meskipun demikian, apapun bentuknya itu, yang terpenting diharapkan banyak orang adalah tetap kuat di ranjang.

Selain kaum pria yang harus tahu dengan pengetahuan umum tentang Mr P nya sendiri, perempuan pun sebagai istri wajib paham terkait organ vital suaminya. Khususnya, ukuran Mr P serta bentuknya yang unik.

Dilansir Okezone.com yang dikutip dari Womanshealthmag, beberapa pengertian bentuk Mr P harus Anda pahami. Apa saja?. Yuk simak selengkapnya di sini:

Mr P Melengkung

Mr P jenis ini mirip seperti cabai merah besar, saat ereksi Mr P bisa berbentuk melengkung. Ketika Anda punya bentuk seperti itu diharap berhati-hati. Karena jika terlalu melengkung, bahayanya saat berhubungan ‘seks’ bisa patah.

Oleh karena itu, jika Anda ingin merasa nyaman dan aman saat bercinta maka Anda harus pintar mencari posisi bercinta. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk bercinta.

Mr P Kecil

Sama halnya dengan wortel pendek, Mr P kecil memang unik. Model ini disebut dengan mikropenis. Sangat langka memang, bahkan dokter punya batasan ukuran normal.

Meskipun terbilang jenis penis yang kecil tapi ukurannya tidak kurang dari 12 cm saat ereksi, jadi tidak masalah. Anda juga tidak perlu khawatir tidak akan merasa nyaman ketika berhubungan intim. Yang terpenting saat bercinta adalah Anda harus memilih gaya ‘seks’ yang menyenangkan.

Penis Besar

Umumnya banyak kaum hawa yang percaya jika ketika pria memiliki ukuran penis yang besar layaknya terong, diklaim selalu memberikan kepuasan maksimal di ranjang. Bahkan, pria dengan Mr P besar dianggap sangat seksi dan macho banget.

Baca Juga : Suami, Lakukan 3 Cara Bercinta Ini Bagi Anda Pemilik Penis Besar

Padahal sebaliknya, saking besarnya ukuran, biasanya perempuan terasa tidak nyaman bercinta. Apalagi kalau tidak diberi pelumas yang cukup. Oleh sebab itu, Anda perlu menghindari posisi bercinta seperti woman on top, karena malah menyakitkan buat Anda.

Mr P yang Disunat

Hampir 90 persen pria yang berusia di atas 20 tahun sudah pasti disunat. Tahukah Anda, sebuah penelitian menemukan, jika Mr P yang disunat bisa kurang sensitif daripada yang tidak disunat.

Namun, untuk kesehatan jelas lebih bagus karena Anda bisa terbebas dari masalah penyakit kelamin. Pastinya juga saat bercinta diklaim jelas lebih nyaman.

Di antara beberapa jenis Mr P tersebut, Anda termasuk yang mana?. Semoga informasi ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.