oleh

4 Cara Bercinta Kilat Setelah Sahur dan Sebelum Imsak

PortalMadura.Com – Saat bulan puasa, bukan berarti aktivitas bercinta juga harus berpuasa bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri). Hanya saja untuk bercinta di malam hari seringkali menurunkan gairah pasutri karena lebih memilih beribadah.

Namun pasutri tidak perlu khawatir, manfaatkan jendela waktu yang sempit setelah sahur dan sebelum imsak untuk sesi bercinta secara kilat atau quickie. Bagaimana memaksimalkannya?.

Berikut empat cara bercinta kilat setelah sahur dan sebelum imsak:

15 Menit Cukup
Namanya juga kilat, artinya tidak membutuhkan waktu lama seperti sesi bercinta yang biasanya. Bercinta kilat ini bisa dilakukan selama 15 menit saja. Sediakan 15 menit waktu setelah sahur dan sebelum imsak. Jika imsak pukul 04.30, maka Anda harus selesai sahur jam 04.00, selisih waktunya bisa digunakan untuk sesi bercinta dan mandi besar.

Beberapa ahli mengatakan di waktu yang singkat tersebut, sesi foreplay bisa dilewati. Namun hati-hati, jangan lupa pastikan Miss V istri sudah terlubrikasi dengan baik sebelum penetrasi.

Pakai Pakaian Longgar
Karena melakukan bercinta kilat ini dalam waktu yang sangat singkat, usahakan tidak memakai pakaian yang merepotkan, misalnya pakaian dalam yang ketat. Sebaiknya pakai pakaian yang agak longgar karena mudah dibuka dan memudahkan penetrasi.

Loading...

“Baju dan rok yang longgar dibuat untuk memudahkan quickie,” kata penulis buku ‘The Mystery of the Undercover Clitoris‘, Sadie Allison, PhD.

Baca Juga: Pasutri, Lakukan 7 Kebiasaan Bercinta ini Meski Sudah Punya Anak

Foreplay Berjalan
Agar bercinta kilat berjalan dengan lancar, ada baiknya melakukan foreplay sambil berjalan. Maksudnya ‘memanaskan’ kedua belah pihak saat sahur. Misalnya, suami menyentuh atau menggoda istri ketika tengah menyiapkan sahur. Namun jika foreplay tidak dapat dilakukan, sebagai alternatif bisa menggunakan lubrikan.

Di Dapur Saja
Bercinta tidak melulu di ranjang bukan?. Untuk melakukan bercinta kilat di kasur atau sofa justru tidak disarankan karena tidak memberikan stimulasi tambahan. Agar maksimal, lakukanlah di tempat yang strategis, di dapur misalnya atau di ruang makan.


Rewriter : Salimah
Sumber : detik.com

Komentar