4 Cara Bercinta Tetap Nikmat Meski Tanpa Orgasme

Avatar of PortalMadura.com
4 Cara Bercinta Tetap Nikmat Meski Tanpa Orgasme
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada umumnya ketika pasutri , mereka memulainya dengan membuka pakaian masing-masing hingga akhirnya mencapai orgasme. Namun, sebagian besar penggambaran ini dinilai kurang menguntungkan. Sebab, Anda akan melewatkan hal-hal intim yang kecil tapi bertahan lama seperti ciuman yang canggung yang membuat lengan tersangkut di baju dan pembicaraan kotor. Hal-hal tersebut akan bertahan jauh lebih lama dari apa yang adegan bercinta rata-rata.

Sehingga dengan begitu fokus pada orgasme, semua elemen bercinta lain yang sangat menyenangkan tidak diprioritaskan.

Disisi lain, bila Anda belum mencapai orgasme, pasangan Anda mungkin akan merasa tidak mampu untuk memuaskan Anda. Bila hal ini terjadi, justru akan memberi lebih banyak tekanan kepada Anda untuk orgasme, agar bisa membuat pasangan jauh dari perasaan kekecewaan.

Namun kini Anda tidak perlu khawatir lagi, berikut beberapa cara agar tetap bisa merasakan bercinta yang luar biasa tanpa orgasme.

Foreplay Tidak Hanya Sekedar Pemanasan, Tapi Menjadi Tindakan Utama
Nikmatilah sebaik mungkin tubuh pasangan Anda, ciumlah lehernya dan buat pasangan Anda merasa nikmat. Kalian bisa menonton video porno dan coba gunakan mainan ‘seks' apa pun yang bisa dinikmati bersama. Bahkan, habiskan satu malam dengan melakukan foreplay selama mungkin. Lihat berapa lama Anda bisa melakukannya sampai harus bercinta. Anda akan lebih menghargai proses ini.

Baca Juga: 4 Posisi Bercinta Kilat Tanpa Buka Baju, Dijamin Tetap Raih Kenikmatan

Komunikasi Mengurangi Kecanggungan.
Berkomunikasi saat bercinta bisa menjadi canggung, namun Anda harus keluar dari zona nyaman Anda dan bertanya tentang bagaimana dia akan orgasme.
Jangan katakana bila Anda sangat ingin membuat pasangan Anda orgasme, Itu hanya meningkatkan tekanan. Tanyalah apa yang akan membuat dia merasa nikmat, atau apa yang dia inginkan.

Beri mereka ruang untuk mengekspresikan kebutuhan mereka. Mungkin berhasil atau tidak, tetapi membiarkan mereka mengarahkan pertunjukan akan lebih efektif.

Orgasme Tidak Menjadi Satu-satunya Hal yang Positif dalam Bercinta
Hanya karena satu orang sudah orgasme bukan berarti bercinta sudah selesai, juga tidak berarti Anda perlu mengganggu pasangan Anda sepanjang malam sampai mereka orgasme (atau berpura-pura). Fokuslah untuk bersenang-senang dengan pasangan Anda, daripada “memberi” seseorang orgasme. Ironisnya, tidak terlalu fokus orgasme sering membantu orang rileks dan menikmati diri mereka sendiri.

Jangan Lupa Berikan Perhatian Khusus Setelah Bercinta
Seperti yang diketahui, orgasme tidak selalu menjadi salah satu kualifikasi bercinta yang baik. Tetapi ketika itu terjadi, tidak ada alasan bercinta harus berhenti di sana-sini. Itu hanya memperkuat gagasan bahwa orgasme adalah satu-satunya tentang bercinta yang harus dicapai.

Setelah bercinta peganglah pasangan Anda, sentuh dan cium mereka. Sekali lagi, tanyakan apa yang ingin mereka lakukan selanjutnya. Berikan perhatian khusus sehingga mereka merasa betah dan nyaman dengan Anda.

Itulah beberapa cara bercinta agar tetap nikmat walau tanpa orgasme. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.