4 Hal yang di Butuhkan Introvert Saat Jatuh Cinta

Avatar of PortalMadura.Com
4 Hal yang di Butuhkan Introvert Saat Jatuh Cinta
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Ketika seang jatuh cinta siapa yang bisa menolak ?. Tak peduli bagaimana stasus sosial maupun sifatnya. Cinta datang begitu saja tanpa ada aba-aba pertanda. Lantas, bagaimana bila cinta datang pada seorang dan apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh seorang yang cenderung tertutup ini dalam hubungannya. Nah berikut adalah hal yang dibutuhkan seorang introvert .

Seorang Ekstrovert yang Ia Butuhkan

Dalam hidup butuh keseimbangan termasuk dalam sebuah hubungan. Salah satunya yaitu seorang introvert yang cenderung tertup, maka tentu yang ia butuhkan adalah seseorang yang dapat menyeimbangkan kehidupannya. Pribadi seorang ekstrovert yang terbuka akan menjadi pasangan yang tepat dan menyenangkan bagi introvert.

Butuh Seseorang yang Mengajaknya Berdiskusi

Salah satu hal yang membuat introvert nyaman adalah seseorang yang dapat memberikan peluang baginya untuk berdiskusi. Selain diskusi yang nyaman, ia juga akan merasa nyaman bila diberi keleluasaan untuk berdiskusi. Dalam hal tersebut, maka yang ia butuhkan adalah seseorang yang dapat memahaminya.

Seseorang yang Mendengarkannya

Terbiasa menjadi pendengar bukan berarti ia tidak butuh untuk didengar. Ketika jatuh cinta, ia akan merasa nyaman dengan seseorang yang dapat membuatnya merasa nyaman dan mendengarkan apa yang ia keluhkan.

Seseorang yang Memahami Sikap Cueknya

Salah satu kelemahan introvert yang lain adalah sikap cueknya. Ia akan cuek dan lebih bekerja serta sibuk dengan hal yang ia sukai. Hal inilah yang membuat introvert sering dianggap tidak peka dengan kebutuhan pasangannya.(vemale.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.