4 Kunci Dapatkan Klimaks Bersamaan di Ranjang

Avatar of PortalMadura.com
4 Kunci Dapatkan Klimaks Bersamaan di Ranjang
Ilustrasi (Jurnas.com)

PortalMadura.Com – Hal yang paling diharapkan ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan tidak lain adalah meraih klimaks. Mereka menganggap bahwa dengan tercapainya hal tersebut maka menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi dirinya.

Tapi, kadang orgasme ini tidak bisa terjadi secara bersamaan dengan pasangan. Nah, untuk mendapatkan itu, maka setiap pasangan perlu beberapa cara agar mudah orgasme. Lakukan empat cara berikut ini agar masing-masing dari Anda mencapai klimaks secara bersamaan:

Santai
Saat bercinta banyak sekali pasangan yang cenderung tegang saat merasakan rangsangan ‘seksual’. Hal ini tentunya membuat pasangan sulit untuk mencapai orgasme. Untuk menghindarinya, cobalah bersantai saat menikmati foreplay agar cepat mencapai klimaks.

Kenali Sensitivitas Tubuh Pasangan
Para ahli mengatakan, semakin banyak Anda tahu tentang sensitivitas tubuh, jenis kelamin, dan respon ‘seksual’ Anda, semakin baik Anda dapat mengenali sensasi dalam bercinta. Hal ini akan mempermudah Anda mencapai orgasme bila sudah tahu titik ransangannya.

Baca Juga : 5 Cara Raih Orgasme dalam Waktu Bersamaan dengan Pasangan

Pelumas Alami
Saat bercinta, hindari gesekan, rasa nyeri dan ketidaknyamanan. Untuk itu, gunakan pelumas alami yang membuat Anda tidak tersiksa dan memudahkan orgasme.

Makanan Pembangkit Gairah
Banyak sekali jenis makanan pembangkit gairah yang juga bisa menciptakan orgasme hebat. Misalnya cokelat, strawberry, daging merah dan masih banyak lainnya. Konsumsilah beragam jenis makanan itu agar mudah orgasme.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.