oleh

5 Cara Raih Orgasme dalam Waktu Bersamaan dengan Pasangan

PortalMadura.Com – Meraih orgasme dalam waktu bersamaan dengan pasangan mungkin jarang didapatkan. Namun, jika bisa berbarengan tentunya akan sangat terasa menyenangkan.

“Kalau Anda ingin mencoba menggapai orgasme di waktu yang berbarengan, Anda harus berkomunikasi satu sama lain saat sedang dalam proses,” kata psikoterapis dan ‘seks’ terapis tersertifikasi, Kristie Overstreet.

Lantas, Pasutri (Pasangan Suami Istri) penasaran bagaimana cara mewujudkan hal tersebut?. Berikut ini lima cara meraih orgasme di waktu bersamaan:

Saling Memberitahu ketika akan Klimaks
Lakukan komunikasi adalah kuncinya. Kedengarannya klasik tapi memang ini yang benar-benar dibutuhkan. Ketika pasangan Anda telah mendekati orgasme dan Anda belum merasakannya, Anda bisa meminta pasangan untuk pelan-pelan jadi dia bisa lebih satu kecepatan dengan Anda saat berproses.

“Jangan takut untuk berbicara tentang seberapa dekat atau jauhnya kamu dari orgasme. Ini akan membantu Anda berdua di waktu yang bersamaan ketika menggapai orgasme” ujar Overstreet.

Jangan Jadikan Waktu sebagai Patokannya
Anda paham betul bahwa akan sedikit sulit mendapatkan puncak kenikmatan pada waktu yang benar-benar sama, dari segi detik atau menit.

“Anda tidak harus menentukan orgasme bersama-sama dalam menit yang sama. Enggak masalah kalau salah satu dari Anda mendapatkan terlebih dahulu, lalu yang lainnya mendapatkannya di menit yang berbeda” ungkapnya.

Lagipula, menurut Overstreet, orgasme beda beberapa menit juga sudah masuk hitungan orgasme berbarengan. Ini juga memberikan tekanan yang lebih sedikit. Kalau terlalu dipaksa harus sama waktunya, bisa-bisa malah makin susah orgasme.

Cari Tahu Dulu Apa yang Paling Disenangi Pasangan
Ini jelas merupakan alasan lain mengapa komunikasi selama bercinta itu penting. “Jika Anda tahu persis cara menghidupkan pasangan Anda dan mereka tahu hal yang sama dengan Anda maka itu membuat mencapai orgasme bersama menjadi lebih mudah,” tutur Overstreet.

Jadi pastikan untuk mengeksplorasi jenis sentuhan, gerakan, atau tindakan apa yang disukai pasangan Anda dan sebaliknya. Untuk menjadikan bercinta baik bagi Anda berdua, perlu dipikirkan seperti kerja tim, bukan kompetisi. Anda perlu saling membantu.

Jangan Berharap ini akan Sering Terjadi
Bagian terbaik dari secara bersamaan menggapai orgasme dengan pasangan adalah kenyataan bahwa itu biasanya kejutan. Meskipun rasanya luar biasa bekerja untuk mencapai suatu tujuan dan mencapainya, kejutan membatasi peluang Anda untuk merasa kecewa jika itu tidak sesuai dengan yang Anda inginkan.

“Jangan tidak realistis dalam harapan Anda untuk orgasme simultan. Sangat tidak mungkin hal ini akan sering terjadi. Dibutuhkan latihan dalam berkomunikasi, pemanasan, waktu, dan kesabaran” ucap Overstreet.

Baca Juga: Kenali Masalah Orgasme yang Sering Terjadi Pada Pasutri Ketika Bercinta

Ingat: Makin Dipaksa Makin Lebih Sedikit Kemungkinannya
Jika Anda menekan diri sendiri atau pasangan untuk mengalami orgasme bersama-sama ini akan membuat rencana kalian jadi gagal.

“Tekanan saat berhubungan ‘seks’ atau foreplay bisa terasa seperti bekerja, itu jauh lebih tidak menyenangkan. Jadi Anda dan pasangan santai sedikit lah. Jangan berharap terlalu banyak. Nikmati saja. Nikmati kebersamaan, fokus pada apa yang terjadi di saat ini, dan mungkin Anda akan menemukan bahwa celah orgasme segera berakhir. Karena itulah tujuan akhir yang kita semua harus perjuangkan,” tandas Overstreet.

Rewriter : Salimah
Sumber : detik.com

Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.