oleh

4 Langkah Bersihkan Lipstik Pada Bibir Anda

PortalMadura.Com – Lipstik sudah menjadi salah satu kosmetik wajib yang harus digunakan oleh perempuan. Lipstik ini memberikan warna pada bibir Anda sehingga memberikan kesan segar selama seharian. Menggunakan lipstik selama seharian di saat Anda beraktivitas di luar rumah maupun di dalam rumah akan membuat wajah Anda tetap merona dan tidak terlihat pucat. Anda akan memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit dan jenis bibir Anda.

Ternyata bukan hanya warna, saat Anda membeli lipstik akan memilih lipstik yang tahan lama dan tidak mudah luntur. Sehingga Anda akan kesulitan untuk menghapus lipstik Anda. Jika Anda mengalami ini, maka Anda harus tahu cara yang benar membersihkan lipstik pada bibir Anda. Berikut empat cara membersihkan lipstik dengan benar dilansir dari laman Cewekbanget.grid.id, Rabu (17/6/2020)

Hapus Terlebih Dahulu Dengan Makeup Remover

Sebelum Anda mandi sebaiknya bersihkan lipstik menggunakan makeup remover atau micellar water. Ini bertujuan agar lipstik cepat bersih dan tidak membutuhkan tenaga lebih keras untuk menghapus lipstik di bibir Anda.

Gunakan Lip Balm

Setelah Anda membersihkan lipstik menggunakan makeup remover, maka selanjutnya gunakan lip balm. Bisa dengan mengoleskan menggunakan cotton bud atau jari Anda, namun pastikan jari Anda sudah bersih.

Eskfoliasi

Langkah ketiga eksfoliasi bibir yang merupakan pengangkatan sel-sel kulit mati pada bibir. Namun langkah ini sebaiknya tidak dilakukan disetiap hari saat Anda menghapus lipstik.

Aplikasikan Lip Balm Kembali

Setelah langkah ketiga Anda lakukan, maka gunakan kembali lip balm untuk memberikan kelembapan pada bibir Anda sehingga bibir Anda tidak kering dan pecah-pecah.

Rewriter : Lisa Mana L
Sumber : Cewekbanget.grid.id
Tirto.ID
Loading...

Komentar