oleh

4 Perilaku yang Bisa Tunjukkan Kepedulian pada Pasangan saat Bercinta

PortalMadura.Com – Pada dasarnya, aktivitas bercinta dalam rumah tangga bertujuan untuk meningkatkan keintiman dan kedekatan dengan pasangan. Bukan hanya tentang menyalurkan hasrat seksual pribadi. Untuk itu, memerhatikan pasangan selagi bercinta memang penting untuk dilakukan.

Nah, salah satu hal yang tidak boleh luput dari perhatian saat bercinta adalah peduli terhadap kesenangan pasangan. Baik itu dari gaya bercinta, maupun tindakan-tindakan lainnya. Sebagaimana menurut seorang seksolog, Gigi Engle, menunjukkan kepedulian terhadap kesenangan pasangan selagi bercinta juga dapat membuat suasana menjadi ‘panas’.

Dikutip Okezone.com dari Elite Daily, berikut empat perilaku yang menunjukkan kepedulian pada pasangan saat bercinta:

Tidak Memberi Tekanan untuk Orgasme

Mayoritas orang beranggapan bahwa saat bercinta harus selalu bisa mencapai orgasme. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang ‘menuntut’ pasangannya, sehingga tidak mau selesai bercinta jika belum orgasme.

Padahal, bercinta bukanlah semata-mata mengenai orgasme. Sebab, setiap orang memiliki kesenangan seksualnya masing-masing.

Loading...

Bertanya Hal yang Disukai Pasangan

Seperti yang dikatakan sebelumnya, kesenangan seksual masing-masing orang berbeda. Maka dari itu, tidak ada salahnya menanyakan kepada pasangan aktivitas bercinta seperti apa yang diinginkannya. Dengan begitu, pasangan bisa mendapatkan kesenangan dari perilaku Anda saat bercinta.

Jangan ragu pula untuk mengomunikasikan kepada pasangan aktivitas bercinta yang Anda sukai agar sama-sama mendapatkan kesenangan.

Terima Perubahan

Ketika berbicara tentang aktivitas bercinta, sangat wajar untuk menginginkan hal-hal yang berbeda alias inovasi. Apabila pasangan mendadak ingin mencoba sesuatu yang baru, terimalah itu dan coba lakukan. Bisa jadi keinginannya memberikan sensasi yang lebih menyenangkan saat bercinta.

Baca Juga : 5 Cara Mengatasi Pasangan yang Egois Ketika Bercinta

Menahan Ego

Masing-masing individu tentu memiliki ego untuk dipuaskan saat bercinta. Akan tetapi, jangan lupa untuk memikirkan kepuasan pasangan. Alih-alih meminta pasangan untuk terus melakukan aktivitas bercinta yang menyenangkan hingga Anda merasa puas, berhentilah sejenak dan lakukan tindakan yang memberikan kesenangan pada pasangan.


Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : okezone.com


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar