5 Bangunan Indah yang Tak Terawat dan Menyeramkan

Avatar of PortalMadura.Com
5 Bangunan Indah yang Tak Terawat dan Menyeramkan
Pantai berhantu

PortalMadura.Com – Bangunan haruslah dirawat dan dijaga kebersihannya. Karena hal itu mencerminkan pemiliknya. Jika bangunan bersih maka akan memberi kesan asri dan bisa menghindarkan dan berbagai hal negatif. Selain itu, akan memberi kenyaman bagi pemilik atau yang menempati.

Namun, bagaimana jika bangunan yang sudah tua apalagi tidak terawat? Tentu hal ini akan menimbulkan kesan menyeramkan dan kotor. Selain itu, biasanya akan dihuni makhluk-makhluk tidak kasat mata. Lantas bangunan tua apa saja yang menjadi sarang hantu?

Berikut daftarnya:

Tunnel No 33 (Shimla)
Shimla merupakan salah satu kota di Himachal Pradesh yang paling indah dan terkenal. Namun, kota ini telah menjadi latar belakang banyak cerita horor. Konon kawasan ini memiliki beberapa tempat berhantu. Terowongan no 33 merupakan salah satu tempat tinggal hantu British Railway Engineer dan Kolonel Barog. Meski demikian, ia dikatakan sebagai hantu yang ramah.

GP Block of Meerut (Uttar Pradesh)
GP Block of Meerut do Uttar Pradesh merupakan tempat yang terkenal dengan aktivitas paranormalnya. Meski menjadi zona populer untuk berfoto, namun ada banyak penampakan aneh yang dilaporkan. Rumah ini dikatakan sebagai tempat tinggal para hantu yang menyerupai sosok pria dan perempuan muda. Beberapa orang mengatakan bahwa mereka telah melihat empat pria duduk bersama dan menikmati minumanan beralkohol sambil ditemani cahaya lilin.

Dumas Beach (Gujarat)
Terletak di sepanjang Laut Arab di Gujarat, pantai ino dikenal dengan pasir hitam dan aktivitas mistisnya. Di satu titik pengunjung akan sering mendengar bisikan dan tangisan aneh yang dapat didengar dengan jelas. Dipercaya banyak orang yang telah kehilangan nyawanya ketika menjelajahi keindahan laut misterius ini.

Agrasen ki Baoli (Delhi)
Tempat ini terletak di pusat kota New Delhi. Baoli bad ke14 ini dibangun oleh Maharaja Agrasen. Saat ini Baoli ini benar-benar kering. Tapi begitu Baoli dipenuhi dengan air hitam, maka akan secara otomatis memanggil orang secara misterius dan menakuti hidup mereka. Air tersebut diyakini telah menghipnotis orang dan membuat mereka mati

Ramoji Film City (Hyderabad)
Ramoji menjadi salah satu kota film terbesar di India dan berisi segala yang ingin dimiliki seorang pembuat film. Tempat ini merupakan rumah bagi banyak hotel yang telah diproyeksikan ke banyak kontroversi karena “kegiatan supranatural” yang ada di sekitar mereka. Ada sebuah rahasia dari tempat ini.
Kota ini dibangun di tanah pertempuran yang kejam terjadi. Ribuan orang diyakini telah tewas di sini. Para saksi melaporkan bahwa lampu yang ada di tempat ini kerap terjatuh dan melukai orang. Wanita lebih ditargetkan oleh hantu daripada pria. Para gadis melaporkan kekuatan tidak terlihat merobek pakaian mereka, beberapa mengatakan mereka merasa seseorang mengetuk pintu kamar kecil mereka sementara kamar-kamar tetap terkunci dari dalam. (okezone.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.