5 Barang yang Wajib Kamu Bawa Saat Kencan Pertama

Avatar of PortalMadura.Com
5 Barang yang Wajib Kamu Bawa Saat Kencan Pertama
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tidak bisa dipungkiri, bahwa setiap orang pastinya memiliki benda favorit yang wajib dibawa. Terlebih, jika Anda ingin pergi bersama untuk pertama kali.

Pastinya ada benda-benda wajib yang mesti Anda bawa setiap saat di dalam tas bukan? Berikut ini adalah beberapa benda wajib yang harus Anda bawa saat kencan pertama bersama pasangan.

Sesuatu yang sifatnya kreatif
Membawa atau meletakkan benda yang indah dan enak dilihat akan membuat pasangan terkesan. Khususnya bagi para cewek, mayoritas cenderung menyukai barang-barang yang cantik. Bunga, cokelat, atau boneka adalah beberapa diantaranya. Hal ini akan membuat pertemuan lebih berkesan dan kamu pun selalu diingat oleh dia.

Siapkan sesuatu yang enak dimakan
Meskipun dirimu juga bisa membeli makanan saat kencan, membawa makanan sendiri justru akan jauh lebih berkesan. Bawalah biskuit atau cokelat yang bisa dinikmati berdua, dijamin kencan akan lebih romantis dan istimewa.

Hadiah yang merupakan hasil karya sendiri
Selain membuat dirinya terkesan, hadiah bisa berarti bentuk penghargaan dan rasa terima kasih kamu pada dirinya. Apalagi jika hadiah itu dibuat dengan tanganmu sendiri, pasti pasangan akan sangat menghargai dan mengingat pemberianmu.

Membawa sesuatu yang bermakna
Semua orang mempunyai definisi bermakna yang berbeda-beda. Jadi, pastikan terlebih dahulu tahu apa yang pasangan kamu sukai, lalu manfaatkan “pengetahuan” tersebut untuk membuat barang yang berkesan dan bermakna bagi pasangan.

Bawa pengharum tubuh atau pengharum mulut jika perlu
Pastikan kamu memerhatikan penampilan karena hal ini jadi salah satu faktor penting yang memengaruhi keberhasilan kencanmu dengan si dia. Bila perlu, bawa selalu permen karet untuk menjaga agar kamu tidak bau mulut saat mengobrol dengan pasangan. Minyak wangi juga jadi salah satu benda yang wajib kamu bawa saat kencan.

Gimana? Masih ragu dengan 5 barang ini? Walau kadang dianggap biasa, namun kehadiran 5  barang ini sangat menolong untuk menjadikan kencan kamu sempurna. Selamat nge-date gilrs! (gemintang.com/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.