5 Cara Bercinta Diam-diam Saat Anak Tidur

Avatar of PortalMadura.Com
5 Cara Bercinta Diam-diam Saat Anak Tidur
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang sudah punya anak tentunya momen terkadang sulit dilakukan, apalagi jika anak masih usia balita. Ada kekhawatiran dari pasutri saat bercinta secara tidak sengaja diketahui anak.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan momen bercinta yang memuaskan dan aman dari si kecil lakukan beberapa trik bercinta setelah anak tidur. Penasaran? Berikut ini penjelasannya:

Redam Erangan
Mencoba tetap hening saat bercinta bisa jadi menyenangkan. Misal, Anda bisa meredam erangan pasangan menggunakan tangan atau menutup mulut dengan kain atau dasi. Cara lain bercinta yang aman, yakni meredam erangan dengan berciuman.

Posisi Seks yang Lebih Tenang
Ada posisi seks tertentu yang memungkinkan Anda bercinta dengan lebih tenang dan tidak berisik. Spooning (menyendok) yaitu posisi yang tidak menghasilkan banyak suara saat bercinta.

Posisi misionaris
Posisi ini memungkinkan pasangan saling berhadapan, yang membantu meredam kebisingan.
Saat memilih posisi bercinta yang memaksa Anda untuk bertopang, pilihlah tembok atau dinding sebagai penyangga. Rangka ranjang bisa saja menimbulkan bunyi yang berisik.

Fokus pada Pernapasan
Atur pernapasan dengan perlahan-lahan untuk menggambarkan kesenangan dan gairah. Ini menciptakan ikatan seksual yang lebih intens.

Semakin kita fokus pada menarik napas dalam-dalam saat bercinta, maka semakin besar kemungkinan otot-otot dasar panggul berkontraksi selama klimaks). Anda pun akan meraih orgasme, tanpa menghasilkan suara yang keras.

Bercinta di Kamar Mandi
Kamar mandi bisa jadi lokasi aman untuk bercinta karena lebih bersifat pribadi dan intim. Kamar mandi juga mampu meredam erangan. Ada juga manfaat lain, Anda bisa bercinta yang aman dengan memanfaatkan apa yang ada di kamar mandi.

Contohnya, air yang mengalir tampaknya punya kekuatan untuk menutupi suara-suara yang muncul dari bercinta. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.