5 Cara Lakukan “Silent Sex” Saat di Rumah Banyak Orang

Avatar of PortalMadura.com
5 Cara Lakukan "Silent Sex" Saat di Rumah Banyak Orang
ilustrasi

PortalMadura.Com bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri) merupakan suatu kewajiban, bahkan bisa mendatangkan banyak pahala. Aktivitas ini bisa mereka lakukan kapan saja jika sudah memiliki rumah sendiri, atau tidak tinggal bersama mertua.

Namun, bagaimana kalau kondisi di rumah sedang tidak memungkinkan, misalnya memiliki anak dan keluarga besar lagi berkunjung. Nah, jika kondisi seperti ini, Anda harus pintar-pintar mencuri waktu agar tidak mengundang perhatian dari anak.

Terkadang, ada situasi tertentu yang membuat pasangan harus menjaga sikapnya ketika bercinta. Kondisi itu membuat suara erangan dan rintihan selama bercinta tidak bisa dikeluarkan terlalu keras.

Berikut ini lima cara melakukan “” agar tidak menarik perhatian orang sekitar:

Lebih Menjaga Keintiman
Cara pertama yang bisa dilakukan adalah melakukan hubungan bercintadengan tenang. Usahakan untuk tidak mengeluarkan banyak suara ketika melakukan permainan seksual. Malah melakukannya dengan tenang dapat membuat situasi menjadi seksi dan intim.

Gunakan Teknik Bernapas
Saat mencapai klimaks atau kepuasan, terkadang seseorang cenderung mengeluarkan erangan. Untuk situasi yang lebih tenang, cara yang bisa menjadi pilihan untuk menyalurkan kepuasan adalah mengeluarkannya dengan bernapas.

Pernapasan dapat meningkatkan pengalaman seksual, karena menghirup udara dapat mengubah otot dasar panggul dan diafragma sehingga membuat kesenangan dan orgasme terasa berbeda.

Gunakan Bantal dan Selimut
Untuk situasi bercinta yang tenang, pilihlah tempat tidur yang tidak mengeluarkan suara deritan alias berdiri kokoh. Selain itu, bisa juga menumpuk bantal dan selimut atau meletakkan karpet di lantai untuk mencegah tempat tidur berderit.

Pindah ke Kamar Mandi
Kamar tidur bukan satu-satunya tempat untuk melakukan hubungan seksual. Carilah ruangan yang bisa meredam suara erangan dan rintihan. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah kamar mandi.

Perlambat Gerakan
Melakukan gerakan dengan perlahan bisa membuat hubungan bercintamenjadi lebih intim dan menimbulkan erangan membara. Selain itu, apabila mencapai orgasme dan ingin mengeluarkan suara kepuasan, alihkan dengan cara menggigit tangan, mencium pasangan, atau menutup mulut. (okezone.com/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.