5 Manfaat Cuekin Pacar dalam Suatu Hubungan

Avatar of PortalMadura.Com
portal madura berita madura terkini

PortalMadura.Com – Pernahkah kamu merasa bosan saat menjalani asmara dengan si dia? Jika pernah, maka cobalah untuk bersikap cuek sementara waktu padanya. Namun, cuek di sini bukan berarti kamu menjauh dan menghindari dia beberapa hari. Kamu bisa mengurangi waktu berkomunikasi, bertemu, atau hal lainnya.

Sikap cuek ternyata banyak manfaatnya lho.. Lantas apa saja manfaatnya? Silahkan lanjutkan membaca 5 manfaat cuekin pacar berikut ini.

1. Jadi lebih fokus
Bagi kamu yang masih pelajar atau mahasiswa, bersikap cuek sama pacar bisa memberikan waktu luang agar fokus mengerjakan tugas-tugas. Dengan mengurangi waktu bertemu atau berkomunikasi, mungkin kamu akan meraih prestasi yang diinginkan. Jika sudah begitu, maka pacaran tidak akan membawa dampak buruk bagi prestasi belajar atau karier kamu.

2. Jadi tak terasa bosan
Cobalah untuk mengurangi waktu berkomunikasi dan bertemu dengannya. Dengan begitu, nantinya rasa rindu itu akan tumbuh sehingga membuat kamu semakin sayang padanyaan tidak pernah merasa bosan.

3. Merasakan rindu
Cobalah kurangi waktu bertemu. Dengan begitu, kamu akan bisa merasakan indahnya rasa rindu padanya, kangen dengan suaranya, kangen dengan canda tawanya, Selain itu, kamu juga jadi sadar bahwa betapa dalamnya rasa sayang ini kepadanya.

4. Melakukan evaluasi diri
Memanfaatkan waktu untuk melakukan evaluasi diri. Cobalah mengevaluasi diri dan hubungan kalian apa saja yang perlu diperbaiki agar kisah cinta selalu harmonis dan romantis namun tak membuat bosan.

5. Hemat pulsa
Dengan bersikap cuek padanya sementara waktu, sudah pasti akan menghemat pengeluaran kamu untuk membeli pulsa. Walaupun masih bisa SMS atau BBM-an dengannya, namun setidaknya bisa menghemat pulsa kamu.

Itulah 5 manfaat bersikap cuek sama pacar. Bersikap cuek sama pacar bukan berarti selalu menimbulkan pertengkaran. Tapi, cuek padanya bisa membawa manfaat bagi hubungan asmara kalian. Bagaimana, sudah tahu manfaatnya kan? (ciricara.com/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.