5 Resolusi Bercinta ini Bikin Seks Makin ‘Panas’ di Atas Ranjang

Avatar of PortalMadura.Com
5 Resolusi Bercinta ini Bikin Seks Makin 'Panas' di Atas Ranjang
ilustrasi

PortalMadura.Com – Resolusi tak hanya berlaku untuk prioritas kehidupan, tapi juga urusan ranjang. Jangan biarkan gairah seks justru menurun, Anda pun perlu menyiapkan resolusi agar kehidupan seks bersama pasangan menjadi semakin panas.

Jangan salah, seks yang terus bergairah juga penting untuk kehidupan rumah tangga. Karena itu, coba lakukan beberapa resolusi ini untuk meningkatkan kehidupan seks Anda dan pasangan.

Gunakan Sex Toys

Karena kehadiran “pihak ketiga” di sesi ranjang Anda ini mampu menambah sensasi kenikmatan, lho! Jangan ragu untuk mengeksplorasi berbagai jenis mainan atau sex toys untuk buat Anda juga si dia cepat meraih orgasme.

Memiliki Fantasi Seks Bukan Hal Tabu

Utarakan keinginan unik Anda pada pasangan, lakukan pada momen yang santai. Karena menjadi sosok lain dalam bercinta terkadang bukan hanya bantu Anda lebih bereksplorasi tapi juga menggelitik sisi liar yang memeriahkan permainan.

Telusuri Semua Spot Sensitif

Sebelum Anda bersusah payah bereksplorasi dengan area sensitif di tubuh pasangan (ini juga penting), ada baiknya untuk mengenali spot sensitif di tubuh sendiri. Setelahnya, keluar dari zona nyaman menyentuh si dia di tempat yang itu-itu saja, tapi lebih berani menemukan titik sensitif yang buat gairahnya melompat.

Buat Pikiran Anda Relaks

Penting untuk membebaskan pikiran Anda dari segala urusan selain kepuasan bercinta. Matikan handphone, TV, dan perbanyak lakukan yoga atau meditasi agar membantu pikiran lebih relaks dan siap menerima stimulasi hingga otak lebih cepat mengirimkan rangsangan seksual ke organ vital Anda.

Jangan Malu Bereksplorasi

Dirty talk, desahan, erangan, teriakan, hingga gerakan tangan, atau penggunaan lubrikan tambahan akan bantu libido meningkat dengan cepat. Jangan sungkan untuk mengekspresikan diri lebih di atas ranjang demi mencapai kepuasan di tiap sesi bercinta.

Itulah beberapa bersama pasangan menjadi semakin panas. Tunggu apa lagi? Mulailah untuk melakukan hal di atas dari sekarang. (cosmopolitan.co.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.