55 Polwan Cantik Angkatan 2014 Latihan Kerja di Polres Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Sebanyak 55 Polisi wanita (Polwan) cantik angkatan 2014, mengikuti latihan kerja lapangan di Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (15/12/2014).

Selama mengikuti pelatihan kerja, mereka akan ditempatkan diberbagai pos yang ada di Polres Sumenep. Para polwan akan ditempa berbagai ilmu praktek, sebagai bentuk implementasi ilmu teori yang didapat selama di lembaga pendidikan.

“Ilmu praktek itu akan diberikan oleh anggota yang sudah lebih dulu bertugas dilapangan,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Marjoko.

Dijadwalkan, mereka akan mengikuti latihan kerja selama 6 hari, terhitung sejak tanggal 15 Desember 2014. Setelah itu, mereka akan kembali ke tempat pendidikan dan akan dilantik secara resmi sebagai anggota polwan sebelum disebar ke berbagai tempat.

“Semoga dengan mengikuti latihan kerja lapangan, teman-teman mampu mengaplikasikan pendidikan teori yang didapat di lembaga pendidikan selama 7 bulan. Sehingga, teman-teman polwan bisa lebih siap menjalankan tugas dilapangan,” pungkasnya.(dein/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.