Kalam  

6 Arti Kedutan Di Bagian Hidung Kiri, Tengah, hingga Kanan Menurut Primbon Jawa

Avatar of PortalMadura.com
6 Arti Kedutan Di Bagian Hidung Kiri, Tengah, hingga Kanan Menurut Primbon Jawa
6 Arti Kedutan Di Bagian Hidung Kiri, Tengah, hingga Kanan Menurut Primbon Jawa

Menurut , kedutan bisa terjadi di mana saja, termasuk di bagian kiri, tengah, hingga kanan.

Seseorang yang mengalami kedutan di bagian hidung kiri, tengah, hingga kanan memiliki arti tersendiri, dan biasanya akan mendapatkan firasat atau pertanda, baik itu pertanda baik maupun buruk.

Jika kamu sekarang atau beberapa hari terakhir mengalami kedutan di bagian hidung kiri, tengah, hingga kanan, mari cari tahu atau pertanda apakah yang akan terjadi pada dirimu dan simak penjelasannya dalam artikel primbon Jawa ini.

Dikutip dari kanal YouTube Males Baca, berikut adalah 6 arti kedutan di bagian hidung kiri, tengah, hingga kanan menurut primbon Jawa.

1. Arti Kedutan Di Bagian Hidung Atas

Menurut primbon Jawa, jika kamu mengalami kedutan di bagian hidung atas, itu berarti kamu akan mendapatkan kabar bahagia.

Dalam primbon Jawa dijelaskan bahwa kabar bahagia tersebut berkaitan dengan apa yang kamu cita-citakan selama ini dan akan segera terkabul.

Oleh karena itu, tetaplah berusaha dan berdoa dengan lebih giat lagi agar semua harapanmu benar-benar terwujud.

2. Arti Kedutan Di Bagian Tengah Hidung

Menurut primbon Jawa, jika kamu mengalami kedutan di bagian tengah hidung, itu berarti kamu akan mendapatkan kabar baik tentang jodoh.

Dalam primbon Jawa dijelaskan bahwa kedutan di bagian tengah hidung biasanya dirasakan oleh para wanita dan menjadi pertanda bahwa dalam waktu dekat kamu akan dilamar atau dipinang oleh pria yang baik.

3. Arti Kedutan Di Bagian Hidung Sebelah Kiri

Menurut primbon Jawa, jika kamu mengalami kedutan di bagian hidung sebelah kiri, itu pertanda yang cukup baik.

Dalam primbon Jawa dijelaskan bahwa kedutan di bagian hidung sebelah kiri memiliki arti yaitu akan bertemu dengan orang yang kamu cintai.

Dan secara gamblang disebutkan bahwa orang yang kamu cintai tersebut bisa jadi kekasih atau pasangan sah (suami atau istri).

4. Arti Kedutan Di Bagian Hidung Kiri Bawah

Kedutan di bagian hidung kiri bawah menurut primbon Jawa adalah pertanda baik, yaitu akan memperoleh rezeki dari jalan yang tidak diduga-duga. Sehingga, ketika kamu merasakan kedutan di bagian hidung kiri bawah, jangan pernah meremehkannya.

5. Arti Kedutan di Bagian Hidung Sebelah Kanan

Menurut primbon Jawa, kedutan di bagian hidung sebelah kanan adalah pertanda yang sangat baik. Kamu akan memperoleh rezeki yang halal, baik berupa materi maupun uang. Oleh karena itu, jangan lupa bersyukur atas segala rezeki yang kamu terima.

6. Arti Kedutan di Bagian Hidung Kanan Bawah

Sayangnya, jika kamu merasakan kedutan di bagian hidung kanan bawah, maka itu adalah pertanda kurang baik. Menurut primbon Jawa, kedutan di bagian hidung kanan bawah menandakan bahwa kamu akan mendapat suatu kabar kurang menyenangkan tentang salah satu anggota keluarga.

Itulah penjelasan mengenai 6 arti kedutan di bagian Hidung Kiri, Tengah, hingga Kanan Menurut Primbon Jawa

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.