6 Warga Pamekasan Jadi Korban Tenggelamnya Kapal di Selat Malaka Malaysia

Avatar of PortalMadura.Com
6 Warga Pamekasan Jadi Korban Tenggelamnya Kapal di Selat Malaka Malaysia
dok. Keluarga Korban

PortalMadura.Com, – Enam asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dikabarkan menjadi korban tenggelamnya kapal di selat Malaka .

Enam warga itu masing-masing bernama Punadi (35), Imam (34), Abd. Hamid (55), Suna (50), Hosniyah (27) dan Hotimah (25). Semuanya merupakan warga Dusun Seccang, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan.

“Kabar yang diterima pihak keluarga, dua orang atas nama Punadi dan Imam kabarnya selamat. Sementara 4 orang lainnya masih belum ditemukan alias hilang,” tutur Abd. Aziz sepupu Punadi saat ditemui di kediamannya, Sabtu (5/9/2015).

Para korban itu rencananya akan pulang ke Indonesia melewati jalur laut. Namun, nasib berkata lain, mereka harus menghadapi musibah dengan tenggelamnya kapal yang ditumpanginya.

“Sekitar pukul 10.00 Wib kemarin, kami mendapat informasi dari keluarga lainnya yang ada di Malaysia jika sudah terjadi musibah,” ungkapnya.

Pantauan PortalMadura.Com di rumah korban, para tetangga dan sanak keluarga tengah berkumpul menunggu kepastian kabar tersebut, serta kepulangan jenazah empat keluarganya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.