oleh

8 Hal yang Bisa Dirasakan Ketika Rumah Anda Berhantu

PortalMadura.Com – Anda pernah merasakan sesuatu yang aneh dengan rumah yang ditinggali?. Seperti, Anda mendengar suara-suara aneh di tengah malam, hawa dingin yang tiba-tiba datang atau perasaan ada yang sedang melihat Anda.

Hal ini merupakan tanda-tanda bahwa di rumah Anda di huni hantu. Namun selain tanda yang disebutkan di atas, ada beberapa tanda lain yang bisa Anda rasakan bila rumah Anda berhantu.

Berikut ini ulasannya:

Sekelebat Bayangan
Banyak orang melihat bayangan hitam, atau bayangan yang sekilas tapi tidak bisa dijelaskan bayangan siapa itu. Terkadang bayangan bisa lewat, bergerak, atau berupa bentuk.

Perubahan Sikap Hewan Peliharaan
Jika Anda punya anjing atau kucing, mereka mungkin akan berlaku tidak baik. Entah menggonggong terus atau menunjukkan perlawanan seakan ada orang asing.

Gangguan Elektronik Tiba-tiba
Hal ini sering terjadi, entah lampu yang tiba-tiba mati, namun ketika Anda memanggil tukang, ternyata lampu itu baik-baik saja. Lampu sering menyala sendiri atau sebagainya. Jika Anda menyalakan radio, tiba-tiba sinyalnya hilang atau kacau padahal tidak ada apa-apa.

Barang yang Hilang dan Muncul Sendiri
Terkadang Anda akan mengalami barang yang Anda butuhkan tiba-tiba hilang entah ke mana, padahal Anda yakin sudah menaruhnya di tempat biasa. Lalu beberapa hari kemudian, Anda akan menemukan barang yang Anda cari tersebut di tempat yang tidak terduga atau justru di tempat asalnya seperti yang Anda ingat kemarin.

Suara Aneh
Seringkali Anda mendengar suara-suara aneh yang timbul di tempat-tempat yang seharusnya tidak menghasilkan suara. Entah itu suara memanggil, mendesah, menyalakan kran air, tapak kaki atau lain sebagainya ketika Anda sendirian.

Mencium Bau yang Aneh
Di tempat-tempat angker, seringkali Anda akan mencium bau-bau aneh, entah itu bau wangi bunga, atau justru bau busuk atau bau-bau lainnya yang tidak seharusnya ada. Seringkali ini menandakan bahwa makhluk halus itu sedang ada di sekitar Anda.

Merasa Dingin atau Panas Tiba-tiba
Di tempat yang sebenarnya tidak terasa dingin atau panas, tiba-tiba terasa perubahan susu yang drastis. Anda mungkin akan merasa kedinginan, ada angin kencang yang dingin atau sebaliknya, panas dan gerah.

Terasa Ada yang Menyentuh atau Melihat
Saat Anda sibuk melakukan sesuatu, tiba-tiba ada yang mencolek dari belakang atau menyentuh Anda padahal tidak ada orang. Hal lain yang seringkali Anda rasakan adalah seakan ada orang yang melihat Anda terus-terusan tapi sebenarnya tidak ada orang. (vemale.com/Salimah)


Komentar