Ada Bekas Jeratan Pada Leher Wanita Tewas Bersama Pria Selingkuhan

Avatar of PortalMadura.Com
Ada Bekas Jeratan Pada Leher Wanita Tewas Bersama Pria Selingkuhan
Polisi tengah mengevakuasi 2 Jenazah (Marzuky portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Aparat kepolisian terus mendalami tewasnya seorang wanita bersama pria bukan muhrim di kamar , Kabupaten , Madura, Jatim.

Dari hasil penyelidikan awal yang dilakukan pihak kepolisian setempat menyebutkan, terdapat bekas jeratan kain di mayat leher wanita (Siti Nur Aisyah), bercak darah, serta pergelangan tangan dengan luka iris.

“Jadi, ada bekas jeratan selendang dan sidik jari pada tubuh si mayat perempuan itu,” terang Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Hari Siswo Suwarno.

Sedangkan Roy Robby, pria yang sama-sama mengakhiri hidupnya di kamar hotel pada Kamis (24/1/2019) malam dalam posisi gantung diri.

“Kalu penyebabnya belum jelas, tapi dari hasil pemeriksaan kami, kedua mayat tersebut bukan pasangan suami istri,” terangnya.

Baca Juga : Pengakuan Suami Sah, Istrinya Tewas di Hotel Bersama Pria Selingkuhannya

Baca Juga : Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Pamekasan

Sementara itu, suami Iis (panggilan akrab Siti Nur Aisyah (24), Muhlisin David belum yakin jika istrinya nekat bunuh diri.

Pria asal Dusun Batu Nunggul, Kelurahan Gladak Anyar Pamekasan ini mendapat informasi dari aparat kepolisian, bahwa dari hasil otopsi, terdapat sidik jari pada leher, memar dan ada bekas kuku di pipi dengan kondisi gigitan pada lidahnya.

Bahkan David diminta untuk tanda tangan bahwa pembunuh istrinya adalah pacarnya sendiri yang sama-sama nekat mengakhiri hidupnya dengan tragis.

“Sejak saya berkeluarga, istri saya takut sama luka,” (Hasibuddin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.